Rabu, 30 November 2022

JUAL NISAN KRISTEN MARMER MODEL TERBARU

 JUAL NISAN KRISTEN MARMER MODEL TERBARU

Nisan Kristen Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam. Semua kerajinan ini berbahan dari batu alam murni seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Semua kerajinan ini bisa di custom design untuk model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda ya..dan kami siap membuatkan sesuai dengan request. Seperti halnya Nisan Kristen Marmer ini berbahan dari batu marmer dan untuk model serta ukuran dari customer kami. Sehingga dibuatkan sesuai dengan request.

Nisan Kristen Marmer ini menggunakan bahan dasar marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batunya, sehingga menambah keistimewaan untuk nisan tersebut. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan nisan, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Apalagi nisan merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahai dan sangat dibutuhkan bahan yang super awet. Bahan tersebut salah satunya adalah batu marmer lokal kawi agung. Model nisan ini merupakan desain terbaru yang kami produksi dan dapat anda jadikan referensi untuk nisan mendiang tercinta. 


Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer

Batu nisan merupakan sebuah penanda kuburan yang ditempatkan diatas pusara, dan nisan ini berisikan tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi foto mendiang. Desain Nisan Kristen Marmer ini sangat bagus dan modern sekali, dan ini merupakan model nisan terbaru yang kami produksi. Dalam pembuatan nisan ini dibutuhkan bahan balok marmer utuh dan di bentuk sedemikian rupa oleh tukang kami, sehingga terbentuklah Nisan Kristen Marmer dengan hasil yang bagus. Bisa anda lihat sendiri model nisan ini sangat kokoh dan kuat sekali. 

Dalam pembuatan Nisan Kristen Marmer ini dibutuhkan tenaga ahli dan profesional dalam bidang ini. Supaya menghasilkan nisan dengan hasil yang bagus dan rapi. Nisan ini sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Nisan Kristen Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Nisan   : 70 cm
Lebar Nisan    : 60 cm
Bahan Nisan   : Batu Marmer 


Model Nisan Kristen Terbaru
Model Nisan Kristen Terbaru

Dalam proses produksi Nisan Kristen Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Untuk penulisannya di lakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan juga sangat rapi dan tajam. Penulisan yang dilakukan secara pahat manual akan lebih awet, tahan lama, dan tidak mudah pudar jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Pengerjaan Nisan Kristen Marmer ini selesai dengan tepat waktu, sehingga selesai dengan waktu yang telah ditentukan customer.

Anda bisa mendapatkan Nisan Kristen Marmer dengan harga termurah dan bisa custom untuk model dan ukuran nisan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Pastinya dengan harga termurah dengan bahan berkualitas. Nisan kristen ini kami tawarkan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Dan harga yang kami tawarkan sebanding kualitas produk dan hasil yang kami berikan.

Itulah model Nisan Kristen Marmer terbaru yang kami produksi dan bisa anda jadikan pilihan untuk model nisan mendiang tercdinta. Anda bisa memesan nisan ini dengan menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini ya. Melayani pengiriman dan pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Berapa pun volume lantai marmer yang anda butuhkan kami siap melayani dengan sepenuh hati.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.