Rabu, 07 Juni 2023

MODEL MAKAM GRANIT TERBARU DAN TERMURAH

 MODEL MAKAM GRANIT TERBARU DAN TERMURAH

Model Makam Granit - Selamat datang datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Dalam memproduksi kerajinan-kerajinan ini kami menggunakan bahan batu alam lokal berkualitas seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Kerajinan yang di produksi sangatlah beranekaragam seperti patung, wastafel, souvenir, kap lampu, bathub, makam, nisan, meja, prasasti, bathub, dan lainnya. Tentunya kerajinan ini memiliki nilai jual yang beragam, dan harga yang kami tawarkan sudah sebanding dengan kualitas dan hasil yang kami berikan. 

Nah, pada artikel ini saya akan membahas mengenai salah satu produk unggulan di perusahaan kami yaitu produk kijing makam dengan bahan granit blacknero. Kijing makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada umumnya badan kijing makam sudah menyatu dengan nisannya. Keberadaan kijing makam sangat memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menentukan identitas mendiang tercinta saat berkunjung berziarah kepemakaman. Bagi anda yang sedang mencari Model Makam Granit terbaru dan termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung, yang menyediakan segala model dan ukuran makam. Dari model sederhana hingga model termewah. 


Model Makam Granit
Model Makam Granit

Spesifikasi : 
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Kijing makam mataraman tumpuk pada gambar diatas berbahan dari batu granit blacknero. Batu granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Batu granit memiliki keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca sehingga sangat recomended untuk bahan makam. Model Makam Granit ini terlihat sangat mewah sekali, dan apalagi dengan tambahan tulisan kaligrafi menggunakan tinta warna emas. Kijing makam ini memiliki harga yang relatif murah dan terjangkau sekali. Ukuran standart makam diatas sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Dijamin makam ini akan awet hingga bertahun-tahun lamanya, karena bahan dasar yang digunakan batu granit blacknero dengan kualitas grade A.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam   : Batu Granit Blacknero

Model Makam Granit pada gambar diatas juga menggunakan bahan granit blacknero serta memiliki model yang sangat simpel dan minimalis. Makam ini memiliki model dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-berbeda. Untuk harga makam ini juga relatif sangat terjangkau. Makam ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta. Model yang simpel tetapi tetap terlihat begitu mewah. Dapatkan kijing makam granit dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Model Kijing Makam Marmer
Model Kijing Makam Marmer

Pabrik Marmer Tulungagung selain memproduksi Model Makam Granit juga memproduksi makam marmer dengan berbagai model dan ukuran. Ukuran standart makam yang di produksi yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Makam dengan bahan marmer juga tidak kalah bagusnya dengan bahan granit. Makam dengan bahan marmer akan terlihat lebih bersih dan natural. Harganya juga lebih murah dibandingan makam dengan bahan granit. Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi yaa..Karena harga yang kami tawarkan sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Dalam proses produksi Model Makam Granit dan marmer ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami pun bisa membuatkan sesuai request yang anda minta.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai. Packing barang menggunakan packing kayu sehingga barang akan aman sampai lokasi anda. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.