Kamis, 25 Mei 2023

CONTOH MAKAM MARMER TERBARU DAN TERMURAH

 CONTOH MAKAM MARMER TERBARU DAN TERMURAH

Contoh Makam Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pusat kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama sebagai kota penghasil batu marmer terbesar di Indonesia. Tepatnya di desa Besole Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung. Oleh karena itu, Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan bahan baku batu marmer, yang diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan mewah. Salah satu kerajinan marmer yang menjadi produk unggulan sejak lama yaitu produk kijing makam marmer.

Makam merupakan sebuah bangunan untuk tempat peristirahatan terkahir seseorang yang sudah meninggal dunia. Dengan adanya makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang tercinta. Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi aneka model kijing makam dengan bahan marmer yang bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta. Nah, Contoh Makam Marmer pada artikel ini memiliki model minimalis dan terlihat sangat elegan. Makam ini memiliki model dengan 2 trap body makam. 


Contoh Makam Marmer
Contoh Makam Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Contoh Makam Marmer pada gambar diatas ini memiliki desain dengan 2 trap, dimana untuk trap bagian atas memiliki model melengkung sehingga makam ini terlihat lebih bagus dan mewah. Makam ini menggunakan bahan batu marmer Tulungagung dengan warna putih kearah cream. Batu marmer memiliki keunggulan kokoh, tidak mudah lapuk, tahan terhadap segala cuaca sehingga akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Marmer sangatlah cocok untuk bahan makam, karena makam merupakan kerajinan outdoor yang harus menggunakan bahan super awet. Makam trap 2 marmer pada gambar diatas menggunakan nisan buku, karena memang customer kami minta untuk nisan buku. Anda juga bisa request menggunakan nisan kotak, nisan masjid, maupun nisan patok.

Makam marmer ini di bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Dan bisa anda dapatkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Anda pun juga bisa memesan makam marmer secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai request yang anda minta. Kami siap melayani sesuai permintaan customer. Contoh Makam Marmer ini bisa anda pesan untuk makam mendiang tercinta ataupun mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. 
Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer


Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Kuburan Marmer
Kuburan Marmer

Selain memproduksi makam marmer muslim, kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model dan ukura. Untuk Contoh Makam Marmer krsiten pada gambar diatas memiliki model yang sama, tetapi dengan kombinasi salib oval bahan granit b;acknero. Makam ini terlihat sangat mewah dan bervariasi sekali. Untuk nisannya menggunakan nisan kotak, dan model nisan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Model makam trap 2 ini sangat best seller sekali, karena dengan harga yang cukup terjangkau sudah mendapatkan makam yang super mewah dana awet.
Spesifikasi : 
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Dalam proses produksi Contoh Makam Marmer ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Segera jadwalkan pesanan makam marmer yang anda butuhkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk packing barang menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan aman sampai alamat tujuan.Pemesanan bia via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.