Kamis, 08 Juni 2023

PRASASTI PERESMIAN MARMER GRANIT

PRASASTI PERESMIAN MARMER GRANIT 

Harga Prasasti Peresmian - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan seperti makam, nisan, meja, kursi, patung, wastafel, asbak, vas bunga, prasasti, dan berbagai jenis kerajinan yang lain. Bahan batu alam yang digunakan seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, dan lainnya. Semua batu alam ini memiliki keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga sangat cocok untuk bahan kerajinan yang peletakkannya diarea indoor maupun outdoor. Salah satu produk kerajinan yang kami produksi yaitu prasasti peresmian dengan bahan marmer dan granit.

Harga Prasasti Peresmian
Harga Prasasti Peresmian

Spesifikasi :
Panjang Prasasti  : 90 cm
Lebar Prasasti   : 60 cm
Bahan Prasasti  : Batu Granit Blacknero

Prasasti merupakan piagam atau dokumen yang ditulisan pada media yang keras dan tahan lama seperti batu marmer ataupun granit. Batu prasasti saat ini memang banyak digunakan untuk peresmian dalam sebuah pembangunan gedung. Dalam pembuatan prasasti perlu diperhatikan bahan dasarnya agar awet dan tahan lama. Bahan yang banyak digunakan untuk prasasti yaitu batu marmer dan granit. Seperti contoh prasasti peresmian pada gambar diatas menggunakan bahan granit blacknero berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Prasasti ini digunakan untuk peresmian dalam pembangunan masjid di Kabupaten Magetan dengan warna penulisan tinta emas. Batu granit blacknero memiliki karakteristik batu keras dan padat, sehingga dijamin prasasti akan awet dan tidak mudah rusak. Harga Prasasti Peresmian cukup terjangkau dan relatif murah.

Batu Prasasti Marmer
Batu Prasasti Marmer

Prasasti dengan bahan marmer memang sudah sangat populer sejak dahulu, batu marmer ini memiliki warna putih kearah cream. Tidak hanya cocok digunakan untuk bahan prasasti saja melainkan juga bagus untuk bahan kerajinan dan kontruksi bangunan. Jenis marmer yang gunakan bahan prasasti yaitu marmer kawi asli kota Tulungagung. Batu marmer Tulungagung sudah terbukti akan kualitasnya, bahkan Tulungagung disebut sebagai Kota Marmer. Untuk Harga Prasasti Peresmian dengan bahan marmer lebih murah dan terjangkau yaa. Prasasti peresmian marmer pada gambar diatas digunakan untuk peresmian pembangunan Pondok Pesantren di Kabupaten Bojonerogo. Untuk ukuran dan model prasasti bisa disesuaikan dengan request yang anda minta yaa..


Prasasti Granit Hitam
Prasasti Granit Hitam

Dalam pembuatan prasasti langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini sehingga hasilnya pun juga sangat bagus dan memuaskan. Dalam penulisannya dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan begitu rapi dan lebih tajam. Dalam pembuatannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan.  Pabrik Marmer Tulungagung melayani jasa pembuatan prasasti dengan berbagai ukuran dan ukuran sesuai request yang anda. Melayani pembelian secara bijian dan partai yaa..dan pembelian dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Harga Prasasti Peresmian termurah dan kualitas terbaik.

Segera jadwalkan pesanan prasasti peresmian dengan bahan marmer dan granit hanya di layanan kami. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Pemesanan bisa via online dan offline yaa..Anda bisa langsung menghubungi nomer whatsap admin yang sudah tertera dibawah ini untuk melakukan pemesanan.

Prasasti Marmer Surabaya
Prasasti Marmer Surabaya

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.