Rabu, 31 Mei 2023

CONTOH BONGPAY KRISTEN MEWAH BAHAN GRANIT

 CONTOH BONGPAY KRISTEN MEWAH BAHAN GRANIT

Bongpay Kristen Granit - Bongpay merupakan makam atau nisan tradisional masyarakat Tionghoa yang biasanya terbuat dari bahan batu marmer atau batu granit. Di dalam bongpay biasanya terdapat tulisan-tulisan yang mengandung makna dan arti tersendiri di dalamnya. Biasanya dalam bongpay berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan juga melambangkan bakti dari anak dan cucu mendiang. Model makam yang dimiliki masyarakat Tionghoa memang berbeda dengan makam masyarakat Indonesia pada umumnya. Makam bongpay dari masyarakat Tionghoa dikenal dengan makam yang sangat megah, mewah, dan bernilai seni tinggi. Maka tidak heran, jika keluarga besar rela membangun makam leluhur dengan mengeluarkan biaya yang cukup banyak.  

Bongpay biasanya diletakkan di area outdoor yang secara langsung terpapar oleh sinar matahari dan hujan, oleh karena itu sangatlah dibutuhkan bahan dasar yang sangat kuat dan kokoh. Bahan batu granit blacknero merupakan bahan pilihan dan berkualitas yang cocok untuk bahan Bongpay Kristen Granit. Batu granit blacknero merupakan jenis granit dengan kualitas grade A dan memiliki keunggulan batu keras, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca. Granit blacknero memimiliki warna hitam pekat dan mengkilap yang dapat membuat bongpay nampak mewah dan natural. Berikut Bongpay Kristen Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung dengan bahan granit blacknero.


Bongpay Kristen Granit
Bongpay Kristen Granit

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Bongpay Kristen Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan. Bongpay dengan bahan granit blacknero memang sangat mewah sekali, dan apalagi menggunakan tinta warna emas perpaduan dengan putih menambah kemewahan untuk bongpay tersebut. Untuk ukuran dan model bongpay bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya.. Jadi anda bisa menentukan model dan ukuran berdasarkan desain yang kamu miliki. Bongpay Kristen Granit pada gambar diatas memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau. Harga bongpay termurah dan kualitas terbaik hanya anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Dalam pembuatan Bongpay Kristen Granit harus dikerjakan oleh tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Pabrik Marmer Tulungagung sudah memiliki tukang-tukang profesional dan handal dalam pembuatan bongpay, jadi tidak heran jika hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Mulai dari proses pemotongan bahan, proses lettering tulisan, hingga proses finishing dikerjakan dengan sangat berhati-hati dan penuh ketelitian. Ohh yaa...dalam proses penulisan bongpay dikerjakan secara pahat manual, sehingga tulisan yang dihasilkan akan lebih rapi dan awet.


Bongpay Kuburan China
Bongpay Kuburan China

Contoh Bongpay Kristen
Contoh Bongpay Kristen

Selain memproduksi Bongpay Kristen Granit dengan model mewah, kami juga menyediakan bongpay dengan model yang lebih sederhana. Pastinya bongpay yang lebih sederhana harganya juga lebih murah dan terjangkau. Bongpay granit pada gambar diatas terlihat lebih mewah dengan tambahan ukiran naga dengan car warna putih. Anda juga bisa memesan model dan ukuran bongpay sesuai request anda. 
Spesifikasi bongpay granit pada gambar diatas sebagai berikut :
Tinggi Bongpay   : 88 cm
Lebar Bongpay    : 60 cm
Bahan Bongpay   : Batu Granit Blacknero

Segera jadwalkan pesanan Bongpay Kristen Granit yang anda butuhkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung. Karena menyediakan kerajinan-kerajinan dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Harga yang kami tawarkan sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline yaa..Untuk informasi lebih lanjut dan jelas bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.