Selasa, 20 Juni 2023

JUAL PATUNG BURUNG RAJAWALI MARMER

JUAL PATUNG BURUNG RAJAWALI MARMER 

Jual Patung Burung Rajawali Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan marmer yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan marmer. Batu marmer tidak hanya cocok untuk bahan kerajinan saja, melainkan juga bagus untuk bahan kontruksi bangunan. Batu marmer memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tidak mudah lapuk. Oleh kerena itu, pengrajin marmer Tulungagung memanfaatkan marmer untuk bahan dasar kerajinan. Salah satu produk kerajinan yang di produksi yaitu patung. Telah banyak model patung yang kami produksi mulai dari patung naga, patung malaikat, patung kuda, patung ikan, patung ayam, patung burung elang, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, yang saya akan bahas pada artikel ini adalah patung naga dengan bahan marmer. Patung Burung Rajawali Marmer yang akan saya bahas ini merupakan produk unggulan diperusahaan kami, karena menggunakan bahan marmer lokal asli Kota Tulungagung. Marmer yang kami gunakan jenis marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Akan sangat mewah jika anda letakkan pada suatu ruangan, dan ruangan akan terlihat lebih mewah dan estetik. Untuk harganya pun cukup murah dan terjangkau yaa..

Baca Juga : Jual Patung Naga Onyx Ukuran Besar Laris Tahun 2023
Patung Burung Rajawali Marmer
Patung Burung Rajawali Marmer

Patung Burung Rajawali Marmer ini merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan. Sebenarnya patung rajawali ini digunakan untuk papan nama pejabat, oleh karena itu diberi papan untuk penulisan nama pejabat. Kami memproduksi patung dari ukuran terkecil sampai ukuran terbesar. Patung Burung Rajawali Marmer ini terlihat sangat mewah dan elegan sekali. Apalagi kalau sudah terpasang rapi di meja kerja, ruangan kerja, maupuan tempat yang lain. Harga yang cukup murah anda sudah mendapatkan kerajinan patung yang sangat mewah dan memiliki nilai seni tinggi.
Spesifikasi :
Panjang  : 60 cm
Tinggi    : 40 cm
Lebar    : Menyesuaikan
Bahan   : Batu Marmer

Gambar Patung Rajawali
Gambar Patung Rajawali

Patung Burung Rajawali
Patung Burung Rajawali


Kerajinan patung merupakan memiliki nilai seni tinggi dan memiliki kuatas terbaik. Karena menggunakan bahan pilihan terbaik dan cara pengerjaan dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami. Pembuatan kerajinan patung paling sulit dikerjakan, karena harus memiliki skill tinggi dan keahlian khusus dalam pembuatannya. Untuk menghasilkan patung yang bagus dan berkualitas, pengrajin kami harus berhati-hati dan penuh keteletian dalam proses pembuatannya. 

Dalam proses produksi Patung Burung Rajawali Marmer membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan. Anda tidak perlu khawatir dengan hasil kerja team kami, karena sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya. Anda juga bisa memesan kerajinan patung secara custom design yaa...Model serta ukuran patung bisa anda pesan sesuai request. Segera jadwalkan pesanan anda hanya di Pabrik Marmer Tulungagung yang melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Menerima pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Menggunakan pengiriman eskpedisi terbaik dan packing barang aman sesuai standartnya. Dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk inforamasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.