Jumat, 02 Juni 2023

HARGA GUCI ABU KREMASI BAHAN ONYX MEWAH

 HARGA GUCI ABU KREMASI BAHAN ONYX MEWAH

Guci Abu Kremasi Onyx - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam seperti patung, wastafel, vandel, vas bunga, guci abu jenazah, hiolo, makam, nisan, meja, kursi, dan berbagai jenis kerajinan yang lain. Dimana kerajinan - kerajinan ini berbahan dari batu alam lokal dengan kualitas terbaik, sehingga menghasilkan kerajinan yang berkualitas dan nilai jual tinggi. Batu alam yang kami gunakan untuk bahan kerajinan yaitu marmer, onyx, granit, andesit, dan lainnya. Salah satunya batu alam yang sangat bagus dan memiliki kelebihan tembus cahaya adalah batu onyx yang dimanfaatkan pengrajin batu alam dalam pembuatan Guci Abu Kremasi Onyx.

Kami melayani pemesanan secara custom design untuk model dan ukuran Guci Abu Kremasi Onyx sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami pun siap membuatkan sesuai dengan request yang anda minta dan itupun sudah free design yaa..Kami juga melayani pesanan secara bijian dan partai. Jika anda melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Anda bisa mendapatkan harga guci abu kremasi dengan sangat murah dan free desain hanya di Pabrik Marmer Tulungagung. Menyediakan berbagai model dan ukuran guci abu kremasi dengan bahan batu alam berkualitas seperti batu onyx.


Guci Abu Kremasi Onyx
Guci Abu Kremasi Onyx

Guci Abu Jenazah Onyx
Guci Abu Jenazah Onyx

Guci Abu Kremasi Onyx pada gambar diatas berbahan dari batu onyx dengan kelebihan mengkilap dan tembus cahaya. Sehingga guci terlihat sangat mewah dan indah. Selain itu, kelebihan yang dimiliki batu onyx yaitu awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Batu onyx memang memiliki tingkat batu yang sangat cantik dan mewah jika digunakan untuk bahan dalam pembuatan kerajinan, sehingga batu onyx ini banyak dicari oleh pengrajin batu alam dan para pecinta kerajinan batu alam. 

Guci abu ini merupakan pesanan customer yang sudah selesai dalam pengerjaan. Dan kami buatkan sesuai dengan permintaan request yang customer minta. Pada bagian badan guci diberi tambahan tulisan ukir yang dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Penulisan dengan pahat manual akan menghasilkan tulisan yang sangat rapi dan bagus. Harga untuk Guci Abu Kremasi Onyx ini sangat murah dan terjangkau sekali. Dengan harga yang sangat murah anda bisa mendapatkan guci abu yang sangat mewah dan sudah free desain.


Tempat Abu Jenazah Onyx
Tempat Abu Jenazah Onyx

Guci Abu Onyx
Guci Abu Onyx

Dalam pengerjaan Guci Abu Kremasi Onyx langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan guci abu yang sangat bagus dan rapi. Dikerjakan menggunakan mesin bubut untuk menghasilkan untuk menghasilkan guci abu bulat yang simetris dan bagus. Mesin bubut merupakan alat yang digunakan untuk mengerjakan kerajinan berbentuk bulat seperti vas, asbak, hiolo, guci abu, dan lainnya. Dalam pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. 

Guci Abu Kremasi Onyx merupakan salah satu produk unggulan di perusahaan kami yang saat ini dibanjiri orderan. Bagi anda yang sedang mencari guci abu untuk segera dipakai juga bisa yaa...karena kami memiliki banyak stok guci abu dengan bahan onyx dan marmer. Jika anda minta untuk menambah tulisan ukir juga bisa yaa...Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Segera jadwalkan pesanan anda hanya di layanan kami yang melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk packing barang sesuai dengan standartnya, dan dijamin barang akan aman sampai lokasi. Serta dikirim menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan terpercaya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.