Senin, 26 September 2022

INTERIOR KAP LAMPU BULAT ONYX

 INTERIOR KAP LAMPU BULAT ONYX

Kap Lampu Bulat Onyx - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung Jawa Timur. Memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Pengrajin marmer Tulungagung selalu kreatif dalam mengolah batu alam menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan pastinya bermanfaat untuk semua orang. Salah satunya adalah batu onyx yang digunakan untuk bahan Kap Lampu Bulat Onyx.

Batu Onyx ini merupakan batu alam yang memiliki warna putih kearah coklat yang memiliki karakteristik mengkilap dan tembus cahaya. Batu onyx sangat bagus sekali untuk bahan membuat Kap Lampu Bulat Onyx. Karena batu onyx memiliki kelebihan tembus cayaha, jadi jika terkena sinar lampu akan memancar indah dan estetik. Berikut model Kap Lampu Bulat Onyx yang dapat anda jadikan pilihan untuk interior rumah hunian anda. 



Interior Kap Lampu Onyx
Interior Kap Lampu Onyx

Interior Kap Lampu Onyx
Interior Kap Lampu Onyx

Kap Lampu Bulat Onyx pada gambar diatas merupakan hasil produksi kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap untuk diorder. Design model kap lampu ini menyerupai bulatan telur dengan bulat oval. Kap lampu ini modelnya sangat unik dan minimalis sekali, cocok diletakkan disegala ruangan rumah anda, hotel, apartemen, villa, dan tempat yang lain. Kap Lampu Bulat Onyx ini ready stok ya..atau jika barang sudah habis terjual, kami siap membuatkan yang baru lagi dengan ukuran dan model yang sama. Tetapi untuk batu onyx nya tidak bisa sama persis, karena hasil alami dari alam. 

Kap Lampu Bulat Onyx ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal. Dikerjakan menggunakan mesin bubut dan dikerjakan dengan kehati-hatian yang ekstra. Oleh karena itu, tidak heran jika tukang kami membuat kap lampu ini dengan hasil yang bagus dan maksimal. Kap Lampu Bulat Onyx ini memiliki ukuran spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Kap Lampu        : 30 cm
Diameter Kap Lampu    : 10 cm
Bahan Kap Lampu        : Batu Onyx


Kap Lampu Bulat Onyx
Kap Lampu Bulat Onyx

Kap Lampu Bulat Onyx
Kap Lampu Bulat Onyx


Nah, ada pilihan model Kap Lampu Bulat Onyx lagi dengan model yang berbeda dan lebih bervariatif. Kap lampu ini juga berbahan dari batu onyx yang mengkilap dan tembus cahaya. Baru saja selesai pengerjaan dan barang juga ready stok. Kap lampu pada gambar diatas batu onyxnya lebih bersih, namanya juga hasil dari alam jadi setiap batu yang dihasilkan juga tidak sama. Kap Lampu Bulat Onyx ini bisa anda jadikan pilihan juga untuk interior ruangan. Ccocok sekali untuk hiasan rumah yang berkonsep modern atau minimalis.

Kap Lampu Bulat Onyx ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Kap Lampu        : 35 cm
Diameter Kap Lampu    : 10 cm
Bahan Kap Lampu        : Batu Onyx

Pengerjaan Kap Lampu Bulat Onyx ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Harga yang tawarkan untuk Kap Lampu Bulat Onyx ini cukup terjangkau dan bersahabat. Dengan harga yang murah anda sudah mendapatkan kerajinan yag berkualitas dan awet hingga bertahun-tahun. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas yang kami berikan. Jika anda membeli dengan jumlah yang banyak pastinya akan mendapatkan harga spesial dari kami.

Jika anda mempunyai design model dan ukuran kap lampu, kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Team kami selalu bekerja dengan tanggung jawab penuh dan menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu. Jangan khawatir mengenai hasil pekerjaan kami dijamin akan memuaskan dan bagus.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Tidak usah takut barang akan pecah selama diperjalanan, karena kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi barang akan selamat sampai alamat tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.