Senin, 19 Juni 2023

JUAL PRASASTI MIMBAR MARMER TULUNGAGUNG

 JUAL PRASASTI MIMBAR MARMER TULUNGAGUNG

Prasasti Mimbar Marmer - Prasasti peresmian merupakan sebuah penanda yang digunakan untuk peresmian sebuah proyek besar yang sudah selesai pembangunan. Prasasti ini sangatlah dibutuhkan untuk penanda peresmian, dan biasanya prasasti terbuat dari bahan dasar marmer ataupun granit. Untuk bahan yang banyak digemari oleh masyarakat yaitu batu marmer. Marmer ini memiliki warna putih kearah cream dengan motif serat-serat dalam batu marmernya. Marmer asli kota Tulungagung memiliki keunggulan sangat awet dan tahan terhadap segala cuaca, sehingga cocok untuk bahan prasasti yang peletakkannya diarea indoor maupun outdoor.

Pabrik Marmer Tulungagung selaku produsen prasasti peresmian tentunya memproduksi prasasti dengan bahan marmer berkualitas. Salah satu contoh Prasasti Mimbar Marmer yang dipesan oleh customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan. Kami melayani pemesanan prasasti peresmian dengan segala model dan ukuran. Melayani pemesanan dalam bentuk bijian maupun partai. Jika melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami.


Prasasti Mimbar Marmer
Prasasti Mimbar Marmer

Prasasti Mimbar Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai dalam pengerjaan. Prasasti ini kami buat sesuai dengan permintaan customer. Anda pun juga dapat memesan prasasti peresmian secara custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Prasasti pada gambar diatas berbahan dasar batu marmer Tulungagung dengan kualitas terbaik, sehingga dapat dipastikan prasasti akan awet dan tetap kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Prasasti Mimbar Marmer ini digunakan untuk peresmian PT. Public Gold Indonesia Cagang Yogyakarta dengan penulisan warna tinta emas. 
Spesifikasi :
Tinggi  : 100 cm
Lebar Tiang : 20 cm
Ukuran Prasasti : 40x60 cm
Bahan : Batu Marmer

Meja Prasasti Peresmian
Meja Prasasti Peresmian 

Baca Juga : Contoh Prasasti Peresmian Bangunan Bahan Marmer

Prasasti dengan bahan marmer memang sudah sangat populer sejak jaman dahulu. Karena selain memiliki tingkat keawetan yang kuat, juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Batu marmer tidak hanya cocok untuk bahan kerajinan saja, melainkan juga cocok untuk bahan kontruksi bangunan. Marmer kawi agung dari Kota Tulungagung memang sudah terbukti kualitasnya, bahkan Tulungagung disebut sebagai Kota Marmer. Kami memiliki beberapa opsi ukuran prasasti marmer yaitu 30x40 cm, 40x60 cm, 60x60 cm, 60x90 cm, 60x120 cm, dan ukuran yang lain. Anda juga bisa request untuk model dan ukuran prasasti marmer sesuai dengan kebutuhan anda yaa.

Dalam proses produksi Prasasti Mimbar Marmer langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk penulisan dilakukan dengan tehnik pahat manual / ditatah secara manual oleh tukang kami, sehingga hasil tulisan akan lebih rapi dan awet. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan.

Segera jadwalkan pesanan prasasti peresmian marmer yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing barang aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.