Senin, 26 Desember 2022

CONTOH PRASASTI PERESMIAN BANGUNAN BAHAN MARMER

CONTOH PRASASTI PERESMIAN BANGUNAN BAHAN MARMER

Prasasti Peresmian Bangunan - Untuk meresmikan sebuah bangunan yang sudah selesai dibangun pastinya tidak lepas dari prasasti sebagai penandanya. Prasasti yang digunakan saat ini kebanyakan menggunakan bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan lainnya yang memiliki tingkat keawetan lebih tinggi dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga banyak masyarakat yang menggemari prasasti dengan bahan batu alam. Kebanyakan permintaan dari customer kami memesan prasasti dengan bahan batu marmer dan batu granit. Pabrik Marmer Tulungagung selaku produsen  Prasasti Peresmian Bangunan tentunya memproduksi dengan bahan berkualitas dan harga termurah. 

Menerima pesanan dengan berbagai model dan ukuran prasasti sesuai dengan kebutuhan customer. Kami melayani pemesanan dengan jumlah bijian dan partai. Pembelian Prasasti Peresmian Bangunan dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga lebih murah dan terjangkau. Anda akan mendapatkan harga spesial dari kami :


Prasasti Peremian Bangunan
Prasasti Peremian Bangunan 

Prasasti Peresmian Bangunan pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami untuk kegiatan pembangunan gedung Pusat Layanan Haji Dan Umrah Terpadu. Dengan menggunakan bahan batu marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah crem. Batu marmer memiliki kelebihan yang sangat awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan prasasti yang diletakkan di indoor maupun outdoor. Prasasti dengan bahan marmer memiliki harga yang cukup murah sekali, dan keawetan hingga bertahun-tahun lamanya. Sehingga tidak akan rusak dimakan usia.

Prasasti Peresmian Bangunan ini memiliki ukuran 60x90 cm dan ukuran ini paling sering dipesan oleh customer kami. Karena ukuran yang sangat pas untuk sebuah prasasti peresmian yang diletakkan di indoor maupun outdoor. Pada gambar diatas prasasti ini menggunakan tinta warna emas untuk tulisannya. Karena memang customer kami request untuk warna emas tersebut, dan anda juga bisa request menggunakan tinta warna hitam. Prasasti Peresmian Bangunan dengan bahan marmer bisa anda jadikan referensi untuk prasasti peresmian yang anda butuhkan.



Contoh Prasasti Peresmian
Contoh Prasasti Peresmian

Nah, Prasasti Peresmian Bangunan ini juga merupakan pesanan customer kami untuk kegiatan Tugu Perbatasan Desa di Desa Rangan Kabupaten Paser. Prasasti ini juga menggunakan bahan marmer lokal jenis kawi agung. Banyak sekali masyarakat yang memesan prasasti peresmian dengan bahan marmer berkualitas dan harga termurah. Warna tulisan untuk prasasti ini menggunakan tinta warna hitam dan terlihat lebih tajam dan jelas. Customer kami memesan prasasti ini dengan ukruan 30x40 cm dan ukuran ini yang paling sering dipesan customer kami. Karena ukuran ini tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Prasasti Peresmian Bangunan berkualitas dengan harga termurah hanya bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Prasasti Peresmian Bangunan dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Untuk perngerjannya tidak membutuhkan waktu yang lama, dan semua itu tergantung berapa banyak prasasti yang anda pesan. Tetapi selama ini tukang-tukang kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu dan tidak pernah molor. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran prasasti sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman kseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jika lokasi jauh tidak perlu khawatir..kerajinan siap kami antar sampai alamat tujuan. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi yang aman dan sudah terpercaya. Serta packing barang dengan packing kayu dan kardus sehingga akan lebih aman selama proses pengiriman. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.