Selasa, 01 November 2022

KARYA SENI RUPA 3 DIMENSI PATUNG IKAN ARWANA BAHAN BATU ONYX

 KARYA SENI RUPA 3 DIMENSI PATUNG IKAN ARWANA BAHAN BATU ONYX

Patung Ikan Arwana Onyx - Selamat datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam seperti memproduksi kijing makam, nisan, wastafel, souvenir marmer, prasasti, patung, dan kerajinan batu alam lainnya. Kerajinan-kerajinan ini berbahan dari batu alam berkualitas seperti marmer, granit, onyx, batu kasli, batu fosil dan batu alam lainnya. Dimana batuan alam ini memiliki kelebihan serta ketahanan yang super awet, jadi kerajinan ini nanti akan tahan lama hingga bertahun-tahun. Salah satu bahan yang yang digunakan unutk membuat kerajinan adalah batu onyx yang digunakan untuk membuat kerajinan Patung Ikan Arwana Onyx.

Batu onyx merupakan batuan alam yang memiliki kelebihan tembus cahaya dan mengkilap. Memiliki warna putih kearah kecoklatan yang membuat kerajinan ini nanti lebih natural dan alami. Batu onyx sangatlah recomended sekali untuk bahan patung, karena selain memiliki kelebihan tembus cahaya mampu memberikan kesan mewah dan estetik pada hasil patungnya, sehingga dapat dinikmati oleh mata dari segala arah. Berikut model Patung Ikan Arwana Onyx hasil produksi Bintang Antik Sejahtera :


Patung Ikan Arwana Onyx
Patung Ikan Arwana Onyx

Patung Ikan Arwana Onyx hasil produksi kami yang sudah selesai pengerjaan. Kami memproduksi patung dari ukuran yang terkecil hingga ukuran yang besar. Desain Patung Ikan Arwana Onyx ini bisa kamu jadikan hiasan maupun koleksi benda antik di rumah kamu. Bisa diaplikasikan disegala ruangan ya..bisa diletakkan di pojok ruang tamu, kamar , di almari hias, dan ruangan yang lainnya. Patung ini berbahan dari batu onyx yang warna mengarah kecoklatan. Warna seperti ini mampu memberikan kesan alami dan estetik pada patungnya. 

Patung Ikan Arwana Onyx memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Patung     : 40 cm
Lebar Patung        : 7 cm
Tinggi Patung       : 14 cm
Bahan Patung       : Bahan Batu Onyx

Karya Seni Rupa Patung Onyx
Karya Seni Rupa Patung Onyx

Baca Juga : Kerajinan Patung Kuda Hasil Karya Seni Pengrajin Tulungagung Bahan Batu Onyx

Patung Ikan Arwana Onyx pada gambar diatas juga hasil produksi kami yang sudah selesai pengerjaan juga. Batu onyx kali ini yang digunakan jenis onyx lampung yang warnanya sangat bersih dan mengkilap. Warna seperti ini terkesan lebih natural dan alami. Patung Ikan Arwana Onyx memiliki spesifikasi sebagi berikut :
Panjang Patung    : 43 cm
Lebar Patung       : 8 cm
Tinggi Patung      : 19 cm
Bahan Patung      : Batu Onyx 

Patung Ikan Arwana Onyx memiliki kualitas sangat baik, karena menggunakan bahan pilihan serta pembuatan patungnya dikerjakan oleh tukang profesional dan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Pembuatan kerajinan patung paling sulit dilakukan dan tidak semua pengrajin marmer mampu membuat patung. Dalam pembuatan kerajinan patung diperlukan keahlian khusus dan skill tinggi, supaya menghasilkan karya seni rupa 3 dimensi ini.

Harga kerajinan patung memang cukup mahal dibandingkan kerajinan marmer yang lainnya. Karena selain pembuatannya sulit juga berbahan dari batuan alam yang berkualitas yaitu batu onyx. Untuk pengerjaan patung juga membutuhkan waktu yang sedikit lama, yaitu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Pastinya harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Layanan kami secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi nomer yang sudah tertera dibawah ini. Dan untuk pemesanan secara offline anda bisa langsung dapatng ke kantor kami yang alamatnya sudah tertera di WEB ini. Jika anda ingin datang langsung jangan lupa membuat janji terlebih dahulu ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.