Jumat, 31 Maret 2023

JUAL PATUNG NAGA ONYX UKURAN BESAR LARIS TAHUN 2023

 JUAL PATUNG NAGA ONYX UKURAN BESAR LARIS TAHUN 2023

Patung Naga Onyx

Selamat datang di Web Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam lokal berkualitas. Salah satu kerajinan indoor yang dapat menjadikan dekorasi rumah terlihat mewah adalah Patung Naga Onyx. Patung ini berbahan dasar batu onyx bawean dengan keunggulan awet dan kokoh. Selain itu, batu onyx memiliki karakteristik tembus cahaya dan mengkilap sehingga patung akan terlihat sangat mewah dan estetik. Patung naga ini bisa dijadikan sebagai hiasan rumah, hiasan hotel, hiasan villa, hiasan restaurant, kantor pemerintahan, dan tempat lainnya. Karena patung ini memiliki filosofi tersendiri.

Patung Naga Onyx memang sangat trend saat ini, dan banyak para customer yang memesan patung naga di perusahaan kami. Dan kebanyakan digunakan untuk hiasan dekorasi rumah. Patung ini merupakan karya seni yang dibuat secara pahat manual oleh tukang pengrajin kami, sehingga menghasilkan karya seni yang sangat indah dan bisa dinikmati keindahannya. Tentu saja kami buat sedetail mungkin supaya mirip dengan aslinya. Tidak hanya cocok digunakan sebagai hiasan saja, melainkan bisa anda jadikan sebagaoi souvenir maupun kado untuk rekan kerja dan teman.


Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Kerajinan Patung Naga Onyx

Batu onyx memang sangat cocok untuk bahan kerajinan patung naga. Karena karakteristik tembus cahaya dan mengkilap yang dimiliki batu onyx, mampu memberikan kesan mewah dan estetik pada patung tersebut. Sehingga saat dipandang mata pun akan terlihat keindahannya. Ada banyak jenis patung naga yang kami produksi mulai dari naga tunggal, naga tarung, dan model yang lain. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran Patung Naga Onyx sesuai dengan kebutuhan anda ya..Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Untuk ukurannya kami memproduksi dari ukuran terkecil hingga ukuran terbesar. 

Untuk keindahan Patung Naga Onyx yang lebih bervariasi, kami menggunakan tambahan tatakan pada patung naga. Dimana untuk tatakannya ini berbahan dari balok marmer hitam yang diperpadukan dengan patung naga onyx, sehingga terlihat lebih bagus dan bervariasi. Patung naga ini memiliki ukuran yang lumayan besar dan menggunakan bahan onyx yang lebih bersih. Dan untuk modelnya kami buat sesuai dengan perimantaan customer. Yuk..dapatkan kerajinan Patung Naga Onyx dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung.


Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Patung Naga Batu Alam

Dalam proses produksi Patung Naga Onyx ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan karya seni yang sangat bagus dan indah. Tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya dan untuk cara pengerjaannya dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami. Untuk pembuatan patung harus memiliki nilai seni tinggi dan skill tinggi untuk menghasilkan patung yang maksimal. Karena tidak semua pengrajin batu alam mampu membuat kerajinan patung. 

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Patung Naga Onyx bisa selesai pengerjaan kurang lebih 1 bulan pengerjaan. Karena dalam pembuatannya harus memiliki ketlatenan dan ketelitian yang sangat ekstra. Selain memproduksi patung naga, kami juga memproduksi patung malaikat, patung ayam, patung rajawali, patung ikan, dan kerajinan yang lainnya. Dapatkan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Untuk packingan menggunakan packing kayu dan kardus supaya lebih aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.