Selasa, 06 September 2022

HARGA PIALA MARMER 1 SET UNTUK SEGALA PERLOMBAAN DAN KEJUARAAN

 HARGA PIALA MARMER 1 SET UNTUK SEGALA PERLOMBAAN DAN KEJUARAAN

Harga Piala Marmer 1 Set - Piala atau trophy merupakan sebuah benda yang digunakan untuk memberikan sebueh penghargaan untuk seseorang yang telah berprestasi dalam pencapaian tertentu. Piala biasanya digunakan di dalam segala event perlombaan dan kejuaraan. UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA selaku pengrajin marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya menyediakan segala model dan kegunaan piala perlombaan dan kejuaraan dengan berbahan batu marmer kombinasi dengan plastik. Sehingga menghasilkan warna dan bentuk kombinasi yang sangat mewah dan elegan. 

Kami menyediakan segala model figur piala dengan model terbaru dengan segala macam-macam perlombaan dan pastinya Harga Piala Marmer 1 Set ini sangat murah serta berkualitas. Dengan produk yang berkualitas dan harga cukup terjangkau anda sudah mendapatkan 1 set piala perlombaan dengan bahan berkualitas yaitu batu marmer asli kombinasi dengan plastik. Berikut model Harga Piala Marmer 1 Set yang sangat berkualitas :


Harga Piala Marmer 1 Set
Harga Piala Marmer 1 Set

Harga Piala Marmer 1 Set
Harga Piala Marmer 1 Set

Dalam piala perlombaan ini tersedia 1 set piala untuk juara 1, juara 2, dan juara 3. Piala ini menggunakan bahan dengan tatakan plastik, sparepart marmer, dan berbagai figur sesuai dengan perlombaan yang dibutuhkan. Menggunakan sparepart asli batu marmer dan menggunakan figur warna emas akan menambah keistimewaan untuk piala perlombaan tersebut. Harga Piala Marmer 1 Set ini cukup terjangkau dan bersahabat sekali.

Kami tidak hanya melayani pembelian secara ecer saja, melainkan juga melayani pembelian secara parta dengan jumlah yang banyak. Jika anda melakukan pembelian dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga diskon khusus dari kami. Dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan 1 set piala dengan jumlah 3 biji dengan kualitas yang baik dan keawetan tinggi.


Grosir Piala Murah Marmer
Grosir Piala Murah Marmer

Grosir Piala Murah Marmer
Grosir Piala Murah Marmer

Grosir Piala Murah Marmer
Grosir Piala Murah Marmer

Kalau ini merupakan piala dengan menggunakan bahan full plastik dengan warna emas dan terlihat sangat cantik dan mewah sekali. Bahan yang digunakan ini merupakan bahan plastik yang berkualitas dan tidak mudah pecah, jadi piala perlombaan akan tetap awet dan aman. Terdapat 1 set piala yang tersedia juara 1, juara 2, dan juara 3. Harga Piala Marmer 1 Set lebih mahal dibandingan piala yang menggunakan bahan full plastik. Tetapi untuk kualitasnya sama-sama bagus dan tetap awet.

Piala perlombaan ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional, sehingga menghasilkan piala dengan rakitan yang sangat bagus dan memuaskan. Kami menyediakan segala model dan ukuran piala perlombaan dengan segala kejuaraan dan event. Melayani pemesanan piala dengan skala kecil dan skala besar. Pastinya Harga Piala Marmer 1 Set cukup murah dan bersahabat. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan.

Sukseskan segala perlombaan dan event anda denga Harga Piala Marmer 1 Set dengan harga termurah di UD BINTANG ANTING SEJAHTERA. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Anda bisa pesan via online dan offline ya. Untuk pengiriman kami menggunakan packing kayu dan kardus jadi barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.