Kamis, 09 Februari 2023

HARGA PIALA KAKI 1 DENGAN DESAIN BERKUALITAS

HARGA PIALA KAKI 1 DENGAN DESAIN BERKUALITAS

Harga Piala Kaki 1 - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan produsen pembuatan piala trophy dari bahan marmer, aluminium dan besi. Kami menyediakan berbagai model dan bentuk piala dengan kegunaan segala macam kejuaraan / perlombaan. Serta menyediakan piala dengan kaki 1, kaki 2, kaki 3, dan kaki 4. Kami tidak hanya melayanai pembelian secara ecer saja, tetapi juga melayani pembelian secara partai. Jika anda melakukan pembelian dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. 

Pada artikel ini akan memperkenalkan salah satu model piala dengan kaki 1 dengan bahan aluminum dan besi. Harga Piala Kaki 1 sangat terjangkai sekali, dan bisa anda dapatkan dengan 1 set piala yang terdiri dari juara 1, juara 2, dan juara 3. Desain piala kaki 1 merupakan desain terbaru yang kami produksi dan merupakan pesanan customer kami. Sukseskan acara perlombaan / kejuaraan anda bersama Pabrik Marmer Tulungagung dengan memesan trophy piala dengan segala kegiatan kejuaraan. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik.


Harga Piala Kaki 1
Harga Piala Kaki 1

Piala Kaki 1
Piala Kaki 1

Piala kaki 1 pada gambar diatas menggunakan bahan full plastik dan besi, dengan warna emas dan berbentuk kubah masjid menambah kecantikan untuk piala tersebut. Piala yang kami produksi terlihat sangat mewah dan elegan, karena menggunakan bahan-bahan berkualitas dan super awet. Selain menggunakan bahan plastik dan besi, kami juga menyediakan piala dengan sparepart batu marmer. Dengan kombinasi marmer piala tetap terlihat cantik dan kokoh. Ohh yaa..untuk bahan plastik yang kami gunakan tidak mudah pecah dan awet, jadi piala akan tetap aman. Untuk Harga Piala Kaki 1 ini sangat murah sekali yaa..anda bisa membeli secara bijian ataupun 1 set.

Banyak sekali model trophy piala yang kami produksi dengan berbagai model dan figure piala. Dalam proses perakitan piala dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga piala yang dihasilkan sangat rapi dan kokoh. Dengan Harga Piala Kaki 1 yang cukup murah, anda sudah mendapatkan trophy piala yang berkualitas dan awet.


Piala Perlombaan
Piala Perlombaan

Model Piala Terbaru
Model Piala Terbaru

Piala Minimalis
Piala Minimalis

Piala Trophy
Piala Trophy

Aneka model dan figure piala pada gambar diatas bisa anda jadikan rekomendasi untuk menyukseskan acara perlombaan anda. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda dengan Harga Piala Kaki 1 termurah. Kami juga melayani pemesanan piala secara custom design. Kami juga memiliki ratusan stok piala trophy, jadi jika anda sedang mencari piala secara mendadak bisa langsung datang ke galery kami yang beramat di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung Jawa Timur ataupun bisa langsung menghubungi team kami. Selain itu kami juga menyediakan sparepart piala dengan harga yang sangat terjangkau. 

Untuk anda yang lokasi jauh jangan khawatir yaa, karena kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi /. barang pecah kami ganti penuh. Kami juga melayani pembelian piala trophy dalam skala kecil dan skala besar. Dalam pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta pengiriman menggunakan packing kayu, sehingga piala trophy akan aman dan selamat sampai alamat tujuan.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.