Rabu, 14 Juni 2023

JUAL LANTAI MARMER LOKAL BERKUALITAS

 JUAL LANTAI MARMER LOKAL BERKUALITAS

Lantai Marmer Lokal - Memiliki rumah yang indah dan mewah adalah impian setiap orang. Karena rumah merupakan tempat kita pulang saat melakukan aktivitas melelahkan diluar sana dan tempat berkumpul bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, kenyamanan rumah sangat diperlukan supaya kita selalu betah di dalam rumah. Untuk itu kita harus memperhatikan dengan baik mengenai interior maupun eksterior rumah impian. Salah satu interior maupun eksterior rumah yang perlu diperhatikan yaitu material pada lantai maupun dinding. Pemilihan bahan yang tepat dapat memberikan kesan mewah dan cantik pada setiap sudut ruangan. Salah satu rekomendasi pelapis rumah yang bagus dan tepat yaitu marmer yang pas digunakan untuk material lantai maupun dinding pada rumah mewah.

Lantai Marmer Lokal
Lantai Marmer Lokal

Kelebihan Lantai Marmer
Kelebihan Lantai Marmer

Lantai marmer memang menjadi salah satu favorit masyarakat untuk pelapis rumah. Jadi menggunakan marmer sebagai pelapis rumah menjadi pilihan yang sangat tepat untuk rumah impian anda. Karena selain memiliki corak yang alami dan natural, marmer ini juga memiliki kelebihan kuat, kokoh, awet, tidak mudah lapuk, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Marmer ini dapat memberikan nuansa sejuk dan alami pada ruangan, karena memang basicnya batu alam. Sehingga anda juga lebih hemat dalam penghematan AC pada ruangan.


Jenis Lantai Marmer Lokal memang sangat banyak sekali. Setiap jenis lantai marmer lokal memiliki corak yang berbeda-beda, tetapi kebanyakan marmer lokal memiliki warna putih kearah cream dengan corak yang beragam. Anda tentu dapat menentukan jenis lantai marmer yang sekiranya cocok untuk pelapis rumah impian anda.


Lantai Marmer Putih
Lantai Marmer Putih

Lantai Marmer Mewah
Lantai Marmer Mewah

Lantai Marmer Lokal yang digunakan untuk lantai maupun dinding memiliki ukuran beragam, yaitu ada ukuran cutting 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120 cm hingga ukuran slab besar. Semakin besar potongan marmer yang digunakan maka akan semakin bagus, karena motif dari marmer tersebut tidak terpotong-potong. Marmer lokal memiliki kualitas dan keunggulan yang sangat bagus sekali, maka tidak heran jika banyak masyarakat yang menggunakan marmer untuk lantai maupun dinding di rumah mereka. Marmer sangat bagus untuk lantai maupun dinding pada bangunan mewah seperti rumah, masjid, hitel, villa, rumah sakit, gedung pemerintahan, dan bangunan mewah yang lain.

Untuk perawatan Lantai Marmer Lokal juga sangat mudah sekali. Anda cukup membersihkan lantai marmer secara teratur seperti menyapu setiap hari, mengepel menggunakan kain pel halus, pewangi lantai yang bagus, dan lantai akan bersih serta mengkilap seperti semula. Dengan kelebihan dan keunggulan yang dimiliki lantai marmer, sehingga banyak diminati oleh masyarakat luas. Karena lantai marmer memiliki keindahan yang alami dan natural.

Jika anda sedang mencari Lantai Marmer Lokal dengan harga yang relatif murah namun berkualitas, kami adalah solusinya. Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan berbagai jenis lantai marmer lokal berkualitas yang siap memberikan kemewahan untuk bangunan mewah anda. Selain menyediakan lantai marmer, kami juga menyediakan jasa pasang dan jasa poles lantai marmer murah. Kami melayani pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.