Senin, 20 Maret 2023

MODEL BATU NISAN ISLAM BAHAN MARMER

 MODEL BATU NISAN ISLAM BAHAN MARMER

Model Batu Nisan Islam 

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan batu alam seperti makam, nisan, bathub, prasasti, wastafel, patung, lantai, meja, vas bunga, dan lainnya. Semua kerajinan yang di produksi berbahan batu alam berkualitas dan terbaik. Meskipun batu alam lokal anda tidak perlu lagi akan kaulitasnya. Karena marmer Tulungagung sudah terbukti kualitasnya, bahkan masyarakat menyebut Tulungagung sebagai Kota Marmer. 


Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Salah satu kerajinan dari bahan batu marmer yang kami produksi yaitu Model Batu Nisan Islam buku. Batu nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada nisan ini terdapat tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a. Batu nisan kuburan dengan model buku memang sangat bagus dan terlihat sangat mewah untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta. Untuk ukuran standart batu nisan buku yang kami produksi yaitu 60x60 cm. Nisan model ini sangat best seller sekali.  

Batu Nisan Makam Marmer

Selain memproduksi batu nisan marmer dengan model buku, kami juga memiliki model yang lain yaitu Model Batu Nisan Islam kotak. Nisan kotak ini modelnya lebih simpel dibandingkan nisan buku. Dan untuk harganya pun juga lebih murah dan terjangkau. Batu marmer memang sangat cocok sekali untuk bahan nisan, karena memiliki kelebihan yang super awet dan tahan lama. Sehingga batu nisan dijamin akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Selain itu nisan akan terlihat lebih elegan, karena batu marmer memiliki warna yang sangat natural.


Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

Untuk Model Batu Nisan Islam kotak ini memiliki ukuran standart 60x60 cm. Meskipun harganya lebih murah dibandingkan nisan buku, tetapi kualitasnya sangat bagus  sekali. Anda bisa memilih nisan kotak ini untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta. Karena nisan merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak terlalu luas.

Batu Nisan Kuburan Islam 

Selain memproduksi batu nisan dengan model buku dan model kotak. Kami juga menyediakan Model Batu Nisan Islam patok dengan berbagai model dan ukuran. Nisan patok ini lebih simpel lagi dan harganya juga lebih terjangkau. Untuk pemasangannya anda cukup menancapkan pada makam almarhum tercinta. Dengan harga yang sangat murah sekali, anda sudah mendapakan nisan 1 set dan sangat berkualitas. Dan nisan patok ini cukup laris dan sangat best seller sekali. 

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Ukuran standart untuk Model Batu Nisan Islam patok ini yaitu tinggi 60 cm, lebar 25 cm, dan tebal 5 cm. Dan untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan sangat bagus dan rapi. Selain itu, tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar. Anda juga bisa memesan batu nisan islam secara custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.

Dalam proses produksi Model Batu Nisan Islam ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan batu nisan membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Selain memproduksi nisan muslim, kami juga memproduksi nisan non muslim dengan berbagai model dan ukuran.

Dapatkan Model Batu Nisan Islam terbaik dengan kualitas terbaik dan harga termurah hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Pusat kerajinan batu alam yang sudah terpercaya dan selalu melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya diseluruh Indonesia. Serta packing barang sesuai dengan standartnya, dan dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.