Rabu, 03 Mei 2023

MODEL BATU NISAN GRANIT TERBARU UNTUK KUBURAN MEWAH

 MODEL BATU NISAN GRANIT TERBARU UNTUK KUBURAN MEWAH 

Model Batu Nisan Granit - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajian batu alam yang berada di Kota Tulungagung Jawa Timur. Dimana kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan batu alam asli seperti batu marmer, batu granit, batu onyx, batu andesit, dan lainnya. Batu alam memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan, sehingga dijamin kerajinan akan tetap awet dan tidak mudah keropos. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam seperti makam, nisan, vas bunga, asbak, patung, prasasti, vandel, dan berbagai kerajinan yang lain. Dalam proses produksi kerajinan-kerajinan ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga untuk hasilnya sangat bagus dan rapi.

Pada artikel ini saya akan memperkenalkan salah satu produk kerajinan kami yaitu produk kerajinan batu nisan dengan bahan granit blacknero. Granit blacknero merupakan jenis granit yang berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Batu granit memang sangat cocok untuk bahan nisan, karena kelebihan yang dimilikinya. Jadi nisan dengan bahan granit dapat memiliki tingkat keawetan dan kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Bintang Antik Sejahtera memproduksi Model Batu Nisan Granit dengan banyak pilihan model yang bisa anda jadikan pilihan untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Selain itu, kami juga menawarkan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, jadi dijamin tidak akan menguras kantong anda. 


Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Nisan Kristen Granit
Nisan Kristen Granit

Spesifikasi nisan kristen granit pada gambar diatas sebagai berikut :
Tinggi Nisan    : 60 cm
Lebar Nisan     : 40 cm
Ukuran Tatakan  : 60x40 cm
Bahan Nisan    : Balok Batu Granit

Ada banyak sekali Model Batu Nisan Granit yang kami produksi, mulai dari model yang sederhana hingga model termewah. Bahkan anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Selain memproduksi batu nisan non muslim kami juga memproduksi batu nisan muslim dengan berbagai model dan ukuran. Untuk model nisan yang di produksi yaitu nisan kotak, nisan buku, nisan masjid, nisan patok pipih, nisan patok bubut, nisan kristen, dan model yang lain. Batu nisan dengan bahan granit ini memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga granit blacknero ini sangatlah cocok untuk bahan nisan yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan.

Batu nisan granit bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Karena modelnya yang sangat simpel tidak terlalu memakan banyak tempat pemakaman, berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat. Dapatkan harga nisan granit dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu, Berikut ini contoh Model Batu Nisan Granit dengan desain kotak yang sudah selesai dalam pengerjaan :

Nisan Kotak Granit
Nisan Kotak Granit

Batu Nisan Makam
Batu Nisan Makam

Spesifikasi batu nisan kotak granit pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Nisan  : 40 cm
Lebar Nisan      : 40 cm
Bahan Nisan     : Batu Granit Blacknero


Dalam proses produksi batu nisan langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya. Sehingga untuk hasil Model Batu Nisan Granit sangatlah bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Dan untuk penulisan pada bagian batu nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. sehingga untuk hasilnya pun lebih rapi dan tajam. Tulisan pada nisan juga akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Jika warna tulisan pada nisan sudah dirasa mulai memudar, anda cukup mengecat ulang tulisan dan akan terlihat bagus kembali. Batu nisan akan terlihat sangat mewah, pada tulisan menggunakan tinta warna emas. 

Segera jadwalkan pesanan batu nisan yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Bintang Antik Sejahtera menyediakan banyak Model Batu Nisan Granit dan batu nisan marmer dengan berbagai ukuran. Tentunya model dan ukuran batu nisan ini bisa anda pesan sesuai request. Dapatkan dengan harga termurah hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit

Nisan Granit Hitam
Nisan Granit Hitam

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan terpercaya. Serta dalam packing kerajinan nisan menggunakan packing kayu sesuai standartnya. Jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai lokasi anda. Dalam proses pemesanan anda bisa via online dan offline yaa. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang tertera dibawah ini. Dan pemesanan via offline anda bisa langsung datang di galery kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.