Kamis, 16 Februari 2023

HARGA PATOK NISAN MARMER KUALITAS SUPER

HARGA PATOK NISAN MARMER KUALITAS SUPER

Nisan Patok Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam dengan harga yang cukup terjangkau. Contoh kerajinan batu alam yang kami produksi yaitu kijing makam, nisan, wastafel, patung, lantai, meja, kursi, dan kerajinan yang lain. Dalam memproduksi kerajinan kami biasanya menggunakan bahan marmer asli Kota Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya.

Pada artikel ini saya akan mengenalkan salah satu produk yang kami produksi yaitu Nisan Patok Marmer. Nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dunia. Terdapat beragam model dan desain nisan yaitu nisan yang menyatu dengan makam dan nisan yang lansung ditancapkan di tanah seperti nisan patok. Nisan Patok Marmer ini memiliki desain yang sangat simpel dan harganya pun sangat terjangkau. Nisan patok yang kami produksi umumnya menggunakan bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Marmer memiliki kelebihan yang sangat awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.


Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Harga Patok Nisan
Harga Patok Nisan

Kami memproduksi dengan berbagai model Nisan Patok Marmer yang bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan dengan hasil yang bagus dan maksimal. Untuk penulisan pada Nisan Patok Marmer ini kami buat dengan tehnik pahat manual, dimana tehnik ini akan menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Untuk pemberian warna tulisan kami biasanya menggunakan warna hitam dan warna emas. Dan bisa disesuaikan dengan request yang anda minta.

Untuk pengerjaan Nisan Patok Marmer membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Tukang-tukang kami sudah sangat profesional dalam bidang ini, jadi anda tidak perlu khawatir untuk hasilnya. Ukuran standart untuk Nisan Patok Marmer sebagai berikut :
Tinggi Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan    : 25 cm
Tebal Nisan    : 5 cm 
Bahan Nisan  : Batu Marmer 


Batu Nisan Patok
Batu Nisan Patok

Nisan Marmer Putih
Nisan Marmer Putih

Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran Nisan Patok Marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request. Selain menggunakan bahan marmer, kami juga menggunakan bahan granit, onyx, dan andesit untuk bahan nisan. Pabrik Marmer Tulungagung selalu menawarkan harga yang sangat murah dan terjangkau. Dengan kaulitas terbaik dan sangat awet. Untuk model nisan yang kami sangat bermacam sekali yaitu nisan kotak, nisan kotak badugm nisan buku, nisan bubt, nisan batu kali, dan model nisan yang lain. 

Bagi anda yang lokasi jauh, jangan khawatir yaa..Karena kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi-eskpedisi yang sudah terpercaya dan packingan menggunakan kayu, sehingga kerajinan akan aman sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.