Senin, 01 Mei 2023

JUAL KIJING MAKAM MARMER ISLAM MODEL TERBARU

 JUAL KIJING MAKAM MARMER ISLAM MODEL TERBARU

Jual Kijing Makam Marmer 

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam asli kota Tulungagung dengan memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Kerajinan-kerajinan ini menggunakan bahan batu alam lokal seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Meskipun menggunakan batu alam lokal, anda tidak perlu khawatir akan kualitasnya. Karena memiliki kualitas terbaik dan keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga batu alam ini cocok untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor. Selain itu, juga sangat bagus untuk bahan material bangunan. Salah satu contoh produk kerajinan yang kami produksi yaitu produk Kijing Makam Marmer dengan bahan dasar batu marmer. Batu marmer ini memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batunya sehingga menambah keistimewaan untuk kerajinan marmer tersebut.

Kijing Makam Marmer merupakan produk unggulan diperusahaan kami dan sangat best seller sekali. Kami memproduksi kijing makam mulai dari model sederhana hingga model termewah. Kijing makam dengan model sederhana dan minimalis memiliki desain dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga kami menyebutnya dengan kijing makam trap 2 marmer. Kijing makam marmer ini memiliki desain yang sangat unik, yaitu untuk model pinggirnya membentuk lengkungan lancip sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Dan untuk nisannya menggunakan nisan patok dengan kombinasi lengkungan-lengkungan pada nisannya. Makam ini memiliki ukuran yang lumayan besar karena memang customer kami meminta ukuran lebih besar dari standartnya.
Spesifikasi kijing makam trap 2 marmer sebagai berikut :
Panjang Makam   : 185 cm
Lebar Makam       : 85 cm
Ukuran Patok       : 60x40 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer Tulungagung


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Makam Marmer Putih

Batu jenis kawi agung hasil tambang kota Tulungagung memang memiliki kualitas yang sangat bagus dan tingkat keawetan tinggi. Menggunakan bahan-bahan yang berkwalitas bagus akan menghasilkan kerajinan Kijing Makam Marmer yang berkwalitas juga. Bintang Antik Sejahtera menawarkan kijing makam dengan harga yang cukup murah dan terjengkau sekali. Jadi dengan harga yang relatif terjangkau anda sudah mendapatkan kijing makam yang bagus dan super awet. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Tetapi jika anda menginginkan model dan ukuran yang berbeda juga bisa yaa.. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan request customer. Dalam pengerjaan makam juga langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga untuk hasilnya pun sangat bagus dan maksimal.

Ada banyak sekali model kijing makam marmer yang kami produksi. Mulai dari model makam trap 1 , makam trap 2, makam trap 3, makam masyayikh, makam uje, makam mataraman, makam sultan, makam bokoran, makam box, dan model yang lain. Nah, inilah model makam uje marmer yang kami produksi dengan desain yang sangat mewah dan elegan. Kijing Makam Marmer ini memiliki desain dengan satu pondasi, badan makam, dan ada hiasan trap-trap kecil sehingga menambah keistimewaan untuk makam tersebut. Untuk nisannya menggunakan nisan kotak dan nisan patok yaa..Karena customer kami request untuk menggunakan nisan tersebut. Dan untuk menambah kemewahaannya bisa menggunakan tambahan tulisan kaligrafi dibagian badan makam. Untuk cat nya bisa request warna hitam atau warna emas.
Spesifikasi kijing makam uje marmer sebagai berikut : 
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Bahan Marmer 


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Harga Makam Marmer
Harga Makam Marmer

Model Makam Marmer 

Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Dalam proses produksi Kijing Makam Marmer langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga untuk hasilnya sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaan satu makam membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja team kami, karena mulai dari proses pengerjaan dan finshing dikerjakan dengan sangat berhati-hati dan penuh ketelitian ekstra. Selain memproduksi kijing makam muslim kami juga memproduksi kijing makam non muslim dengan berbagai model dan ukuran. Dapatkan kijing makam marmer maupun granit dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkapm terpercaya.

Kijing makam dengan bahan marmer harganya lebih murah dibandingkan kijing makam dengan bahan granit blacknero.Tetapi untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena dapat dipastikan akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Kijing Makam Marmer pada gambar dibawah ini kita beri nama kijing makam masyayikh marmer. Makam ini memiliki model dengan 4 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga makam ini nampak berkarakter dan terlihat mewah. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut yaa..anda juga bisa menggantinya dengan nisan kotak, nisan buku, nisan masjid, dan berbagai model nisan yang lain.
Spesifikasi kijing makam masyayikh marmer sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Makam Marmer
Makam Marmer

Nisan Makam Marmer

Kami melayani pemesanan dan pengiriman Kijing Makam Marmer keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dalam pengiriman kerajinan kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya diseluruh Indonesia. Dan untuk packingannya menggunakan packing kayu dan kardus sehingga barang akan lebih aman sampai alamat tujuan. Segera jadwalkan pesanan kijing makam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.