Selasa, 11 April 2023

JUAL NISAN KUBURAN BATU KALI

 JUAL NISAN KUBURAN BATU KALI

Nisan Kuburan Batu Kali 

kembali lagi di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam, dari ukuran yang terkecil hingga ukuran yang terbesar. Kerajinan yang kami produksi asli menggunakan batu alam lokal dengan kualitas awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga batu alam ini sangatlah bagus untuk semua bahan kerajinan indoor dan outdoor. Salah satunya yaitu batu alam jenis batu kali. Batu kali merupakan bongkahan batu yang umumnya model dan ukuran tidak beraturan yang didapatkan di gunung maupun sungai. Batu kali merupakan salah satu batu yang sangat penting dalam bahan pembangunan seperti digunakan untuk membangu rumah, atau bangunan lainnya dan untuk bahan kerajinan outdoor seperti Nisan Batu Alam.

Nah, selain digunakan untuk bahan bangunan rumah maupun bangunan yang lain. Pengrajin marmer tidak mau kalah untuk menunjukkan kreatifitasnya, dimana batu kali ini dimanfaat sebagai bahan untuk membuat kerajinan batu alam seperti Nisan Batu Alam produksi Bintang Antik Sejahtera. Nisan adalah suatu penanda kuburan untuk almarum dan almarhumah. Nisan ini nantinya akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Karena dalam batu nisan berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi doa-doa tertentu. Inilan model Nisan Batu Alam hasil produksi Bintang Antik Sejahtera.


Nisan Kuburan Batu Kali
Nisan Kuburan Batu Kali

Batu Nisan Islam

Nisan Batu Kali pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota dan sudah terpasang rapi di pemakaman. Nisan ini berbahan dari bongkahan batu kali yang dibelah setengah membentuk lempengan, setelah itu lempengan tersebut dipoles halus dan siap dijadikan nisan dan diberi tulisan nama almarhum. Nisan pada gambar diatas memiliki sepesifikasi sebagai berikut :
Tinggi : 50 cm
Lebar : 40 cm
Bahan : Batu Kali

Ukuran 50x40 cm ini sudah sangat pas untuk ukuran sebuah nisan, karena modelnya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Nisan Batu Kali merupakan pilihan yang sangat tepat untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta. Karena nisan ini merupakan nisan yang sangat best seller sekali, dan harganya relatif murah dibandingkan nisan yang lainnya. Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, supaya tulisan yang dihasilkan juga lebih rapi dan maksimal. Selain itu, tulisan juga tidak akan mudah dan akan lebih awet. Dapatkan harga Nisan Batu Kali dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Nisan Kuburan Batu Kali
Nisan Kuburan Batu Kali

Batu Nisan Makam 

Bahan batu kali sangat recomended sekali untuk bahan nisan, karena memiliki kelebihan keras, tahan terhadap segala cuaca hujan maupun panas. Batu kali memiliki warna yang sangat natural yaitu hitam keabu-abuan. Nisan batu kali pada gambar diatas menggunakan tinta emas untuk penulisannya, perpaduan yang sangat serasi antara warna batu kali dan warna tinta emas. Model Batu Nisan Makam dengan bahan batu kali ini terlihat lebih natural dan elegan. Karena untuk pingirannya mengunakan asli batu kali dan tanpa poles apapun, sehingga terlihat lebih natural batu alamnya.

Pengerjaan nisan batu kali memerlukan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Selain itu kami juga menggunakan bahan dengan kualitas terbaik, supaya menghasilkan Model Batu Nisan Makam yang bagus, dan customer juga merasa puas dengan hasil kerja kami. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah kualitas nomer satu. Anda juga bisa custom design mengenai ukuran nisan batu kali sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami siap melayani segala model dan ukuran sesuai dengan request customer. 

Oh yaa..bagi anda jika lokasi jauh tidak usah resah dan bimbang, karena kami melayani pemesanan dan pengiriman sampai lokasi. Dengan garansi pengiriman ,utuh sampai tempat. Packingan barang sesuai dengan standartnya dan pengiriman juga menggunakan ekspedisi-eskpedisi terbaik.

Nisan Kuburan Batu Kali
Nisan Kuburan Batu Kali

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.