Sabtu, 20 Mei 2023

JUAL MEJA MAKAN MARMER ONYX HARGA MURAH

 JUAL MEJA MAKAN MARMER ONYX HARGA MURAH

Jual Meja Makan Marmer Onyx Harga Murah - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dari bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Dan salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Meja Batu Onyx dengan model yang sangat mewah dan minimalis. Meja dengan bahan onyx memang sangat mewah, karena onyx memiliki keunggulan tembus cahaya sehingga meja akan terlihat sangat estetik dan mewah. 

Apalagi meja merupakan perabotan rumah yang harus ada pada ruang tamu, tempat kerja, dapur, dan tempat yang lain. Nah, jadi bagi anda yang sedang bingung mencari meja jangan lupa untuk memperhatikan bahan dasar yang digunakan yaa...Karena dapat mempengaruhi tingkat kualitas dan keawetan pada meja tersebut. Batu onyx memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tidak mudah lapuk, jadi sangat tepat untuk bahan meja.  Meja Batu Onyx ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk perabotan rumah mewah anda.


Meja Batu Onyx
Meja Batu Onyx

Meja ini merupakan meja makan dengan 6 kursi dengan bahan batu onyx. Batu onyx yang digunakan memiliki warna sedikit coklat dan ada motif-motifnya sehingga meja makan ini terlihat lebih bervariatif dan bagus. Meja Batu Onyx ini memiliki harga yang sangat terjangkau, dan sudah satu set dengan 6 kursi. Untuk ukuran meja maupun kursi bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda yaa. Anda juga bisa request model maupun ukuran meja sesuai kebutuhan. Kami pun siap membuatkan sesuai dengan request anda. 

Dengan keunggulan yang dimiliki batu onyx, dapat memberikan tingkat keawetan untuk meja makan tersebut. Karena dengan bahan batu alam dijamin meja tidak akan mudah keropos dimakan rayap sehingga akan awet dan tetap kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Untuk perawatannya pun juga sangat mudah. Segera jadwalkan pesanan Meja Batu Onyx yang anda butuhkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Meja Makan Onyx
Meja Makan Onyx

Meja makan onyx ini dapat memberikan kesan mewah dan estetik pada ruangan anda. Tentunya dengan tambahan perabotan Meja Batu Onyx menambah kesan nyaman dan aman ketika sedang berkumpul bersama keluarga. Misalnya dalam acara makan bersama keluarga, acara reoni dirumah, dan lainnya. Segera order meja makan onyx ini yaa..dijamin barang sangat bagus sesuai ekspetasi anda. Dan siap melakukan pengiriman sampai lokasi anda.

Pabrik Marmer Tulungagung selalu menawarkan harga termurah dengan kualitas terbaik. Dalam proses produksi Meja Batu Onyx pun langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Kami pun juga menyediakan aneka model kerajinan batu alam yang lain seperti patung, wastafel, souvenir, lantai, prasasti, makam, nisan, bathub, dan berbagai kerajinan yang lain.

Harga Meja Onyx
Harga Meja Onyx

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Anda tidak perlu khawatir barang pecah selama perjalanan yaa..Karena kami sudah melakukan packing barang sesuai standart packing. Jadi barang akan aman selama proses perjalanan. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.