Jumat, 19 Mei 2023

HARGA VANDEL MARMER SURABAYA

HARGA VANDEL MARMER SURABAYA

Harga Vandel Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan bahan dasar batu marmer. Salah satunya kami menyediakan pembuatan plakat vandel dengan bahan marmer. Tentunya kami memproduksi ratusan model plakat vandel yang dapat anda pesan dengan model sesuai kebutuhan anda. Selain melayani pembelian secara bijian, kami juga melayani pembelian dalam jumlah yang banyak / partai. Untuk pembelian dalam jumlah banyak anda akan mendapatkan harga termurah dan spesial dari kami. 


Harga Vandel Marmer
Harga Vandel Marmer

Salah satu produk plakat vandel unggulan di perusahaan kami yaitu dengan bahan marmer Tulungagung. Mengingat kota kami yaitu Tulungagung dengan produksi batu marmer terbesar di Indonesia. Tentunya marmer yang dihasilkan sangatlah berkualitas dengan kelebihan batu keras, awet, dan kokoh. Dengan keunggulan tersebut batu marmer digunakan untuk bahan dasar plakat vandel dan semua jenis kerajinan yang lain. Harga Vandel Marmer cukup terjangkau dan bisa anda dapatkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Model vandel marmer yang kami produksi sangatlah beragam sekali, bahkan ada ratusan model vandel marmer yang di produksi. Jika anda menginginkan model yang lebih unik atau berbeda tentu saja bisa yaa...anda bisa request model serta ukuran vandel sesuai dengan kebutuhan anda. Berapun jumlah vandel yang anda pesan kami siap melayani dengan sepenuh hati, dan pastinya dengan hasil yang sangat memuaskan dan sesuai ekspetasi anda. 

Marmer Vandel Wisuda
Marmer Vandel Wisuda

Vandel marmer yang kami produksi ada 2 jenis ketebalan yaitu tebal 2 cm dan tebal 1 cm. Vandel dengan ketebalan 1 cm juga sangat terlihat cantik dan elegan. Jika anda menginginkan vandel marmer yang lebih kokoh dan kuat bisa memesan dengan ketebalan 2 cm. Harga Vandel Marmer murah bisa anda dapatkan dengan free desain sesuai kebutuhan. Selain menyediakan vandel jadi, kami juga menyediakan bahan vandel marmer dengan 2 jenis ketebalan juga. Sangat cocok sekali untuk anda yang sedang merintis usaha percetakan maupun souvenir. Bahan vandel marmer ketebalan 1 cm kami bandrol dengan harga Rp. 10.000, dan ketebalan 2 cm harga Rp. 35.000,-.

Dalam proses produksi vandel marmer langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah ahli dalam bidang ini. Jadi tidak heran jika hasilnyapun sangat bagus dan memuaskan. Untuk anda yang memesan dalam jumlah banyak, kami siap menyelesaikan secara tepat waktu sesuai waktu yang anda minta. Harga Vandel Marmer termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung.


Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung

Pabrik Marmer Tulungagung siap melayani pesanan plakat vandel marmer dengan berbagai acara / event seperti vandel wisuda, vandel perlombaan, vandel cindera mata, vandel souvenir, vandel kado ulang tahun, dan berbagai acara yang lain. Segera jadwalkan pesananan anda Harga Vandel Marmer murah hanya di layanan kami. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Pastinya kami akan menawakran harga vandel marmer dengan harga termurah. 

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Anda tidak perlu khawatir barang pecah atau rusak, karena kami sudah melakukan standart packing yang sangat aman selama perjalanan. Pemesanan bisa dilakukan melalui whatsap dan kami siap kirim sampai alamat tujuan anda. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.