Selasa, 22 November 2022

JUAL MEJA MAKAN MEWAH 6 KURSI BAHAN MARMER

 JUAL MEJA MAKAN MEWAH 6 KURSI BAHAN MARMER 

Meja Makan Mewah - Meja makan merupakan salah satu furniture yang sangat penting dalam perabotan rumah tangga. Karena digunakan untuk tempat menyajikan makanan dan minuman serta tempat berkumpulnya keluarga saat makan bersama. Oleh karena itu, tidak jarang orang yang menginginkan meja makan dengan desain terbaik dan bahan yang berkualitas, agar keluarga dapat berkumpul secara nyaman. Dan salah satu meja makan yang saat ini populer adalah Meja Makan Mewah dengan bahan marmer. Meja makan marmer saat ini memang banyak digandrungi oleh orang-orang yang memiliki rumah berkonsep minimalis ataupun modern.

Batu marmer sendiri merupakan batuan alam yang identik dengan warna putih kearah cream dan ada serat serat kecil di dakam batunya, sehingga meja makan akan nampak alami dan istimewa. Kelebihan yang dimiliki marmer yaitu sangat awet, kokoh, tidak akan dimakan rayap, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Jadi sangat cocok sekali untuk bahan Meja Makan Mewah. Jika anda tertarik dengan meja makan yang berbahan marmer, berikut beberapa desian meja makan terbaik dengan model mewah :
Baca Juga : Jual Meja Makan Marmer Mewah Bisa Kirim Seluruh Wilayah Indonesia 
Meja Makan Marmer Mewah
Meja Makan Marmer Mewah

Meja Makan Marmer Mewah
Meja Makan Marmer Mewah 

Meja Makan Mewah bahan marmer lokal asli Kota Tulungagung yang memiliki kualitas super awet akan membuat meja makan ini akan tetap kokoh hingga puluhan tahun. Apalagi menggunakan bahan full marmer, meja akan lebih kuat dan kokoh. Warna natural yang dihasilkan dari marmer membuat meja makan ini nampak lebih elegan. Banyak sekali peminat meja makan dengan bahan marmer, bahkan customer dari luar kota pun memesan Meja Makan Mewah ini dari Kota Tulungagung. Karena jika memesan langsung dari pusat produksinya, harnganya akan lebih murah dan terjangkau.

Meja Makan Mewah dengan model oval dan kotak akan terlihat sangat mewah, jika sudah di aplikasikan di rumah mewah maupun rumah minimalis anda. Model meja makan ini bisa anda jadikan referensi untuk model furniture meja makan dirumah anda. Desainnya yang luas akan banyak tempat untuk menampung makanan dan cukup untuk keluarga besar saat makan bersama. Ukuran serta modelnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..Kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda inginkan.

Meja Makan Marmer Minimalis
Meja Makan Marmer Minimalis

Meja Makan Marmer Minimalis
Meja Makan Marmer Minimalis

Baca Juga : Jual Top Table Marmer Untuk Meja Cafe Dan Teras Rumah

 Meja Makan Mewah pada gambar diatas memiliki model meja bulat dan kursi bulat. Design seperti ini terlihat lebih minimalis dan cocok sekali untuk rumah dengan konsep minimalis. Meja ini lebih banyak peminatnya, karena modelnya yang minimalis dan ukurannya lebih kecil harganya pun juga lebih murah. Untuk Meja Makam Mewah bulat ini memiliki ukuran standart Diameter 120 cm, tetapi untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..bisa request ukuran dengan diameter yang lebih besar lagi. Pada meja ini ada tambahan meja sayur yang dapat diputar, dan anda akan lebih mudah dalam mengambil sayur. 

Meja Makan Mewah model bulat ini bisa anda jadikan referensi untuk meja makan dirumah anda. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan meja makan dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami mempunyai 3 opsi pilihan model Meja Makan Mewah dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan batu alam yang digunakan cukup beragam yaitu marmer, granit impala, granit balcknero, onyx, dan marmer import.

Segera jadwalkan pemesanan Meja Makan Marmer dari layanan kami. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.