Selasa, 23 Mei 2023

CONTOH MAKAM GRANIT KRISTEN DENGAN GAMBAR PERJAMUAN

 CONTOH MAKAM GRANIT KRISTEN DENGAN GAMBAR PERJAMUAN

Makam Granit Kristen - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami merupakan pengrajin pertama yang memproduksi kerajinan batu alam seperti makam, nisan, meja, kursi, patung, lantai, vandel, prasasti, wastafel, dan berbagai kerajinan yang lain. Salah satu batu alam yang digunakan yaitu batu granit blacknero untuk bahan dasar Makam Granit Kristen yang sangat mewah dan elegan. Batu granit ini memiliki keunggulan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor. 

Batu granit blacknero merupakan salah satu granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Makam dengan bahan granit memang terlihat sangat mewah dan elegan. Dan pastinya akan sangat awet dan kokoh hingga bertahun-tahun. Jadi bagi anda yang sedang mencari kijing makam, jangan salah memilih bahan dasar yang digunakan. Karena dapat mempengaruhi tingkat keawetan dan kualitas makam tersebut. Makam Granit Kristen ini bisa anda jadikan pilihan model makam yang tepat untuk mendiang tercinta. Pabrik Marmer Tulungagung juga melayani pesanan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai request customer. 


Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Makam Granit Kristen pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah terpasang rapi dipemakaman. Makam ini terlihat sangat mewah, karena menggunakan bahan granit berkualitas dengan tambahan gambar perjamuan pada badan makam. Gambar perjamuan ini menggunakan bahan keramik berkualitas yang sangat tahan terhadap segala cuaca, sehingga gambar tidak akan mudah luntur. Makam Granit Kristen ini memiliki desain dengan 2 trap, untuk model trap 2 nya memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan trap 1. Serta untuk model nisannya berbentuk seperti istana yang dibuat sesuai dengan request customer. 

Pabrik Marmer Tulungagung selalu menawarkan harga kijing makam dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Selain itu, juga melayani pemesanan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai permintaan customer. Dalam proses produksi pun dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Makam Granit Kristen dengan sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Makam Granit Kristen dengan gambar perjamuan ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam      : 70 cm
Bahan Makam     : Batu Granit Blacknero


Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern 


Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit

Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi aneka model dan ukuran kijing makam dengan bahan berkualitas. Selain menggunakan batu granit blacknero kami juga menggunakan bahan marmer, onyx, granit impala, andesit, dan lainnya. Kijing makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Selain memproduksi Makam Granit Kristen, kami juga memproduksi makam muslim dengan berbagai model dan ukuran. Segera jadwalkan pesanan anda hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman Makam Granit Kristen keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Anda tidak perlu khawatir barang pecah yaa..karena barang kami packing sesuain standartnya sehingga barang akan aman selama proses pengiriman. Anda bisa melakukan pemesanan via whatsap dan kami kirim sampai lokasi anda. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.