Selasa, 28 Februari 2023

DESIGN KURSI MAKAN MARMER TERBARU DAN TERMURAH

 DESIGN KURSI MAKAN MARMER TERBARU DAN TERMURAH

Kursi Makan Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model kerajinan indoor maupun outdoor. Semua kerajinan yang di produksi berbahan dari batu alam lokal seperti marmer, batu granit, onyx, andesit, fosil dan lainnya. Meskipun batu alam lokal anda tidak perlu ragu lagi akan kualitasnya, karena sudah terbukti kualitasnya. Yaitu memiliki tingkat awet, kokoh, tahan lama, tidak mudah lapuk, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Seperti salah satu contoh furniture Kursi Makan Marmer yang kami produksi dengan berbagai model dan ukuran.

Kursi Makan Marmer ini menggunakan bahan batu marmer berkualitas sehingga memiliki nilai jual tinggi. Kursi dengan bahan marmer akan terlihat sangat mewah dan elegan, untuk itu bisa menjadikan pilihan untuk anda yang sedang mencari furniture dengan bahan batu alam. Apalagi dengan tambahan meja marmer dan kursi marmer akan terlihat sangat serasi dan elegan untuk perabotan rumah anda. Inilah beberapa model Kursi Makan Marmer hasil produksi kami dengan berbagai model dan ukuran. 


Kursi Makan Marmer
Kursi Makan Marmer

Kursi Marmer Bulat
Kursi Marmer Bulat

Kursi Makan Marmer pada gambar diatas merupakan model yang banyak dicari-cari oleh masyarakat. Karena modelnya sangat simpel dan minimalis sekali, sehingga bisa anda gunakan kursi makan di rumah anda. Model kursi-kursi ini selain digunakan untuk kursi makam, juga sangat cocok sekali untuk kursi teras mapun kursi taman. Kursi ini menggunakan bahan marmer dengan warna putih kearah cream sehingga terlihat sangat natural dan bisa diaplikasikan dengan warna apapun. 

Kursi marmer ini dapat memberikan nuansa mewah untuk rumah mewah anda. Kursi Makan Marmer ini juga dilengkapi dengan proses finishing poles halus sehingga hasil akhirnya nampak bersih dan mengkilap. Kursi ini menggunakan bahan balok marmer utuh yang dibuat sedemikian rupa oleh tukang handal dan profesional sehingga menghasilkan kursi yang sangat bagus dan memuaskan.

Kursi Marmer Bulat
Kursi Marmer Bulat

Kursi Teras Marmer
Kursi Teras Marmer

Kursi dengan bahan marmer memang akan awet dan tidak akan lapuk dimakan rayap. Setiap produk yang kami produksi akan kami jaga kualitasnya. Dengan harga yang relatif murah dan anda bisa memiliki Kursi Makan Marmer yang berkualitas. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran kursi sesuai dengan kebutuhan anda. Harga yang kami tawarkan untuk kursi marmer ini sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, sebab bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Dalam proses produksi Kursi Makan Marmer ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Anda tidak perlu ragu dengan hasil kerja team kami, karena tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya. Untuk 1 set kursi marmer terdiri dari 6 kursi dengan pengerjaan kurang lebih 1 minggu pengerjaan.


Kursi Kayu Motif Marmer
Kursi Kayu Motif Marmer

Kursi Kayu Motif Marmer
Kursi Kayu Motif Marmer

Untuk anda yang lokasi jauh, jangan khawatir yaa..karena kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Agar pesanan anda bisa segera kami proses, anda bisa melakukan dp 40 % dari total harga pembelian dan barang akan segera kami proses. Segera jadwalkan pesanan anda ke layanan kami dan kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta menggunakan packing kayu sesuai dengan standartnya sehingga barang akan aman dan selamat sampai lokasi alamat tujuan. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.