Selasa, 30 Mei 2023

JUAL HIOLO TEMPAT DUPA BAHAN MARMER DAN ONYX BERKUALITAS

JUAL HIOLO TEMPAT DUPA BAHAN MARMER DAN ONYX BERKUALITAS

Hiolo Marmer -  Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Tulungagung sudah terkenal sejak lama sebagai kota penambang marmer terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, banyak masyarakat Tulungagung yang bekerja sebagai pengrajin marmer, dimana batu marmer ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bermanfaat dan cantik. Salah satu kerajinan marmer yang kami produksi yaitu Hiolo Marmer / tempat dupa dengan berbagai model dan ukuran. Batu marmer memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tidak mudah lapuk, sehingga dapat dipastikan kerajinan dari batu marmer akan awet hingga bertahun-tahun. 

Apa sih yang dimaksud dengan hiolo / tempat dupa ? Hiolo merupakan gentong abu untuk tempat menancapkan dupa yang digunakan untuk sembahyang. Hiolo ini biasanya diletakkan di depan altar sembahyang, baik sembahyang kepada dewa dewi maupun dengan leluhur. Pada umumnya hilo ini berbahan dari keramik atau tanah liat. Namun kali ini kami menawarkan hiolo dari dari batu marmer. Batu marmer sangat recomended sekali untuk bahan Hiolo Marmer, karena batu marmer selain awet juga memiliki keunggulan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Hiolo marmer pada artikel ini bisa anda jadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari model hiolo. Hiolo marmer sangatlah bagus, berkulitas, dan harganya pun cukup terjangkau.


Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
 
Spesifikasi :
Tinggi Hiolo  : 26 cm
Diameter Hiolo : 21 cm
Bahan Hiolo  : Batu Marmer Kawi

Hiolo Marmer pada gambar diatas berbahan dari batu marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Desain hiolo ini sangatlah mewah, karena pada sisi kanan kiri ada hiasan patung naga dan didepan badan hiolo ada ukiran naga yang menambah kemewahaan untuk hiolo marmer tersebut. Hiolo ini kami produksi sesuai dengan permintaan customer dan sudah selesai dalam pengerjaannya.

Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi aneka model dan ukuran Hiolo Marmer dari model terkecil hingga model terbesar. Anda pun bisa memesan hiolo secara custom design untuk model dan ukuran sesuai kebutuhan anda. Untuk harga setiap hiolo beragam yaa...tergantung model, bahan, dan ukuran yang anda minta. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitasnya, karena kami menggunakan bahan dengan kualitas grade A dan langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal. 


Tempat Dupa Marmer
Tempat Dupa Marmer

Spesifikasi : 
Tinggi Hiolo  : 70 cm
Diameter Hiolo  : 80 cm
Bahan Hiolo  : Batu Marmer Bromo

Nah, Hiolo Marmer pada gambar diatas berbahan dari batu marmer jenis bromo yang memiliki warna lebih coklat dan ada motif-motifnya. Hiolo ini memiliki ukuran yang lebih besar dan harganya pun juga lebih mahal. Desain hiolo ini juga sangat mewah karena ada ukiran-ukiran menyerupai bunga. Terlihat sangat cantik dan mewah sekali. Hiolo ini merupakan pesanan customer dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Harga yang kami tawarkan sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Dalm proses produksi Hiolo Marmer ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan hiolo ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Cepat dan lamanya pengerjaan tergantung tingkat kesulitan model hiolo yang dipesan oleh customer. Jika customer meminta adanya pahatan / ukiran supaya terlihat lebih mewah juga bisa yaa..Dalam pengerjaan pahatan langsung dikerjakan secara pahat manual oleh tukang pematung kami sehingga hasinya juga lebih rapi dan bagus.


Hiolo Onyx
Hiolo Onyx

Spesifikasi :
Tinggi Hiolo   : 22 cm
Diameter Hiolo  : 22,5 cm
Bahan Hiolo   : Batu Onyx

Selain memproduksi Hiolo Marmer, kami juga memproduksi hiolo dengan bahan onyx. Batu onyx ini memiliki keunggulan mengkilap dan tembus cahaya, serta memiliki kelebihan awet dan tahan lama. Hiolo dengan bahan onyx juga sangat best seller sekali, dan harganya juga lebih mahal daripada hiolo dengan bahan marmer. Harga yang kami tawarkan sudah sebanding dengan kualitas produk yang kami berikan. Jadi hiolo onyx dapat juga menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda yang sedang mencari hiolo.

Hiolo onyx pada gambar diatas memiliki desain seperti mangkok, dan dengan tambahan patung naga membuat hiolo ini nampak bagus dan lebih mewah. Dapatkan harga hiolo termurah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Hiolo Set Onyx
Hiolo Set Onyx

Pabrik Marmer Tulungagung juga menyediakan hiolo set onyx yang lengkap dengan tempat dupa, tempat lilin, dan lainnya. Hiolo onyx set ini harganya sangat murah sekali dan akan terlihat sangat seragam jika sudah terpasang. Hiolo Marmer dan hiolo onyx hasil produksi kami sangatlah bagus dan berkualitas. Segera jadwalkan pesanan anda hanya di layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Barang di packing menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga selama proses pengiriman akan aman sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.