Senin, 29 Mei 2023

HARGA BATU NISAN GRANIT DAN MARMER TERMURAH

 HARGA BATU NISAN GRANIT DAN MARMER TERMURAH 

Harga Batu Nisan Granit - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan berbahan batu alam. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan batu alam lokal dengan kualitas super dan terbaik. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki batu alam ini dapat menghasilkan suatu kerajinan yang sangat berkualitas dan memiliki nilai jual tinggi. Salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan diperusahaan kami yaitu produk nisan dengan bahan dasar granit blacknero dan marmer. 

Batu nisan merupakan sebuah prasasti atau penanda kuburan yang biasanya berupa batu yang diletakkan di atas pusara. Pada batu nisan ini bertuliskan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, foto mendiang, dan beri do'a-do'a tertentu. Dengan adanya batu nisan juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang, ketika berkunjung berziarah kepemakaman. Batu granit blacknero dan marmer hampir memiliki kesamaan dalam tingkat keawet serta kekokohan. Perbedaan hanya terletak pada tingkat kekerasan batu, karena lebih keras batu granit daripada batu marmer. Tetapi semua batu alam ini sangat bagus dan berkualitas untuk bahan nisan. Harga Batu Nisan Granit dan marmer ini sangatlah murah dan terjangkau sekali.


Harga Batu Nisan Granit
Harga Batu Nisan Granit

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit

Model Batu Nisan Granit
Model Batu Nisan Granit

Batu nisan model buku pada gambar diatas berbahan dari batu granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Batu granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas denga kulitas grade A. Nisan buku granit ini sangat best seller sekali dan modelnya sangat mewah dan elegan. Harga Batu Nisan Granit model buku ini cukup terjangkau dan bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Dan batu nisan ini sangat tepat untuk penanda kuburan bagi anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak terlalu luas, karena nerbeda seperti makam yang relatif memakan banyak tempat. Contoh batu nisan buku granit pada gambar diatas memiliki desain yang sangat mewah dan modern.

Spesifikasi :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan     : 60 cm
Bahan Nisan      Batu Granit Blacknero

Ada banyak model dan ukuran batu nisan yang kami produksi, baik dari masyarakat muslim maupun masyarakat non muslim. Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi batu nisan dari model sederhana hingga model termewah. Serta anda bisa memesan model dan ukuran nisan secara custom design sesuai request yang anda minta. Kami siap membuatkan sesuai request customer dengan proses pengerjaan di kerjakan oleh tukang-tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Selain menggunakan bahan granit blacknero untuk bahan nisan, kami juga menggunakan bahan marmer dengan keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Harga Batu Nisan Granit dan marmer sangatlah terjangkau hanya di Pabrik Marmer Tulungagung.


Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Contoh Nisan Marmer
Contoh Nisan Marmer

Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer

Batu nisan model buku pada gambar diatas berbahan dari batu marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Nisan dengan bahan marmer erlihat lebih natural dan alami. Tetapi nisan ini juga sangat laris dipasaran, karena harganya pun juga lebih murah dibandingkan Harga Nisan Batu Granit. Tetapi untuk kualitasnya hampir sama yaa..Nisan buku marmer ini juga sangat cocok untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Segera jadwalkan pesanan batu nisan granit dan marmer yang anda butuhkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang menyediakan aneka model dan ukuran batu nisan serta dapat dipesan sesuai request customer.

Spesifikasi :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan     : 60 cm
Bahan Nisan      Batu Marmer

Dalam proses produksi langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional dan handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Serta pada penulisan nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga hasilnya lebih rapi dan tajam. Selain itu, tulisan tidak mudah pudar dan akan lebih awet. Harga Nisan Batu Granit dan marmer termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Packing barang menggunakan packing kayu dan kardus sesuai standartnya, sehingga barang akan aman dan selamat sampai lokasi anda. Kami pun sudah bekerjasama dengan pihak-pihak eskpedisi yang terbaik dan terpercaya. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.