Selasa, 11 Oktober 2022

JUAL PAPAN NAMA MEJA MOTIF UKIRAN NAGA BAHAN MARMER MURNI

 JUAL PAPAN NAMA MEJA MOTIF UKIRAN NAGA BAHAN MARMER MURNI

Papan Nama Meja Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam. Kami memproduksi berbegai aneka model dan ukuran kerajinan batu alam seperti wastafel, meja, maka, nisan, prasasti, lantai, asbak, patung, vas bunga, dan kerajinan yang lain. Bahan batu alam yang kami gunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan batu alam lain. Batu alam yang kami gunakan memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, sehingga kerajinan akan tetap kokoh dan tida mudah keropos. Seperti halnya batu marmer yang digunakan untuk bahan Papan Nama Meja Marmer dengan ukiran motif naga. 

Papan Nama Meja Meja Marmer merupakan salah satu kerajinan batu alam yang menjadi favorit para pejabat atau direktur, karena pdengan adanya papan nama di meja kerja akan mempercantik ruang kerja dan akan terlihat lebih gagah. Papan nama yang berbahan dari batu marmer tentunya akan memiliki timgkat keawetan lebih tinggi dan akan kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Dan model papan nama ini juga bisa anda jadikan hadiah spesial untuk pemimpin ya..


Papan Nama Meja Marmer
Papan Nama Meja Marmer

Papan Nama Meja Marmer  pada gambar diatas memiliki ukiran dengan motif naga dibagian kakan kiri, sehingga nampak sangat bagus dan gagah. Papan nama ini merupakan pesanan customer kami, dan kami buat sesuai dengan request mereka. Kerajinan papan nama pada gambar diatas memiliki nilai seni tinggi, karena memiliki perpaduan dengan motif naga dimana cara pengerjaannya dilakukan secara pahat manual dan dikerjakan oleh pematung yang sudah handal dalam bidang ini.

Untuk ukiran patung anda bisa request sesuai dengan kebutuhan ya..kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Banyak sekali pilihan ukiran patung untuk Papan Nama Meja Marmer tersebut. Sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk ukuran serta ukiran patung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..

Papan Nama Meja Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang     : 50 cm
Tinggi       : 25 cm 
Lebar        : 13 cm
Bahan       : Batu Marmer

Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Kantor

Papan Nama Meja Direktur
Papan Nama Meja Direktur

Baca Juga : Papan Nama Meja Kantor Motif Burung Rajawali Batu Marmer

Untuk pengerjaan Papan Nama Meja Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang patung kami yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Pembuatan ukiran patung naga ini paling sulit dilakukan, karena harus memiliki skill tinggi dan ketaltekan ekstra untuk menghasilka patun dengan hasil yang bagus dan rapi. Dan tidak semua pengrajin batu alam mampu membuat kerajinan patung.

Untuk bagian penulisan nama nanti dilakukan pada bagian tengah dengan pengerjaan secara dipahat manual juga. Untuk warna tinta anda juga bisa request menggunakan tinta hitam atau tinta emas sesuai dengan selera anda. Kami menawarkan harga Papan Nama Meja Marmer ini dengan harga yang cukup terjangkau dan bersahabat. Dan pastinya tidak akan menguras kantong anda. Dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan kerajinan papan nama dengan hasil yang awet dan bagus. 

Tunggu apa apalagi, segera lakukan pesanan Papan Nama Meja Marmer di Pabrik Marmer Tulungagung. Yang melayani berbagai model dan kerajinan batu alam dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Apalagi anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran semua kerajinan sesuai kebutuhan, dan kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Menjangkau pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.