Senin, 26 September 2022

KAP LAMPU INTERIOR RUMAH BAHAN ONYX BERKUALITAS

 KAP LAMPU INTERIOR RUMAH BAHAN ONYX BERKUALITAS

Kap Lampu Interior Rumah Onyx - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lain. Diera yang semakin maju ini pengrajin batu alam selalu menunjukkan kreatifitas-kreatifitasnya seperti mengolah batu alam yaitu batu onyx untuk bahan dasar Kap Lampu Interior Rumah Onyx. Keunggulan yang dimiliki batu onyx ini yaitu mengkilap dan termbus cahaya, sehingga kerajinan ini nampak mewah dan lebih cantik.

Kaplampu merupakan suatu benda kerajinan yang menjadi andalan untuk dijadikan suatu dekoratif estetik pad interior rumah. Kerajinan ini  cocok sekali diletakkan di area sudut ruangan, kamar , dan tempat yang lain. Karena keberadaan Kap Lampu Interior Rumah Onyx ini mampu memberikan kesanhangat dan teduh. Apalagi menggunakan bahan onyx dengan keunggulan tembus cahaya dan di aplikasikan dengan lampu akan menghasilkan nuansa yang hangat dan estetik. 

Berikut model Kap Lampu Interior Rumah Onyx hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang cocok untuk semua konsep rumah mewah dan minimalis :


Kap Lampu Interior Rumah Onyx
 Kap Lampu Interior Rumah Onyx

Kap Lampu Interior Rumah Onyx pada gambar diatas merupakan model produk terbaru kami. Dengan menggunakan bahan onyx berkualitas dan keunggulan tembus cahaya akan menghasilkan suatu kerajinan kap lampu yang sangat bagus. Bentuk kap lampu ini sangat unik dan minimalis sekali, sehingga cocok diaplikasikan dimana pun tempatnya. Perpaduan dari batu onyx yang tembus vahaya dan mengkilap snagat cocok dengan tambahan lampu kecil di dalamnya.

Spesifikasi :
Tinggi Kap Lampu      : 35 cm
Diamater Kap Lampu : 13 cm
Bahan Kap Lampu      : Batu Onyx

Kap Lampu Interior Rumah Onyx
 Kap Lampu Interior Rumah Onyx


Nah, yang ini juga Kap Lampu Interior Rumah Onyx dengan model terbaru juga. Bentuknya hampir sama dengan kap lampu yang ada pada gambar diatas dan modelnya tidak kalah bagusnya. Kap lampu ini juga sangat cocok sekali untuk dekoratif ruangan rumah mewah maupun minimalis. Berbahan juga dari batu onyx yang termbus cahaya dan mengkilap.

Spesifikasi :
Tinggi Kap Lampu      : 32 cm
Diamater Kap Lampu : 12 cm
Bahan Kap Lampu      : Batu Onyx

Keberadaan Kap Lampu Interior Rumah Onyx ini akan memberikan suasana lebih cantik dan estetik. Karena sangat pas sekali diaplikasikan disegala ruangan agar bisa membuat ruangan lebih hangat dan teduh. Model kap lampu ini bisa anda jadikan pilihan untuk anda yang sedang bingung mencari model kap lampu. Sangat cocok dan bagus sekali untuk menerangi rumah hunian anda. 

Banyak sekali Kap Lampu Interior Rumah Onyx yang ready stok digaleri kami, tentunya dengan berbagai model dan ukuran. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran kap lampu sesuai dengan kebutuhan anda. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kerajinan dengan bagus dan nilai seni tinggi. Dalam pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dijamin barang akan selamat sampai tempat, karena dikirim menggunakan eskpedisi terbaik dan di packing menggunakan kayu serta kardus. Jadi barang akan selamat sampai alamat tujuan. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam yang anda perlukan dari layanan kami. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.