Kamis, 23 Februari 2023

HARGA VANDEL MARMER TULUNGAGUNG TERMURAH DAN TERBAIK

 HARGA VANDEL MARMER TULUNGAGUNG TERMURAH DAN TERBAIK

Harga Vandel Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan salah satu spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi kerajinan segala model dan ukuran kerajinan indoor maupun outdoor. Nah, kerajinan marmer yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat luas adalah souvenir vandel marmer. Vandel / plakat vandel banyak sekali manfaat dan kegunaannya yaitu sebagai cindera mata, kado ulang tahun, kado pernikahan, souvenir, hadiah perlombaan, dan masih banyak lagi. Tentunya Harga Vandel Marmer ini sangat murah dan terjangkau sekali.

Kami memproduksi ratusan model vandel marmer dengan model yang berbeda-beda dan bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa memesan model dan ukuran vandel sesuai dengan kebutuhan anda. Kami melayani pemesanan vandel dalam jumlah bijian dan jumlah partai. Jika anda melakukan pembelian vandel dalam jumlah banyak, maka Harga Vandel Marmer akan lebih murah / mendapatkan harga partai. Vandel marmer berkualitas dan harga termurah bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Harga Vandel Marmer
Harga Vandel Marmer 

Vandel Marmer
Vandel Marmer 

Vandel marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan. Untuk model dan desain vandelnya dari customer kami, dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Karena kami juga melayani pesanan secara custom design. Vandel ini berbahan asli dari batu marmer Tulungagung yang sudah terkenal akan kualitasnya yaitu awet dan kokoh. Sehingga vandel dengan bahan marmer akan sangat awet dan kokoh hingga bertahun-tahun. Harga Vandel Marmer ini sangat murah dan terjangkau sekali. Dan kami selalu menawarkan vandel dengan harga termurah dan kualitas terbaik.

Vandel sangat bermanfaat sekali untuk souvenir maupun kenang-kenangan dalam acara khusus seperti perombaan, kadi ulang tahun, dan lainnya. Kami memproduksi vandel marmer dengan 2 ukuran yaitu tebal 1 cm dan tebal 2 cm. Untuk yang tebal 1 cm Harga Vandel Marmer lebih murah dibanding tebal 2 cm. Ukuran standart vandel yang kami produksi yaitu Tinggi 21 cm dan Lebar 16 cm. Selain menyediakan vandel marmer jadi, kami juga menyediakan bahan vandel marmernya saja. Sangat cocok sekali bagi anda yang sedang merintis usaha, karena bahan vandel marmer kami bandrol dengan harga Rp. 10.000/ pcs. Harga yang sangat murah dan terjangkau sekali.


Desain Vandel Marmer
Desain Vandel Marmer


Vandel Marmer Tk
Vandel Marmer Tk

Harga Vandel Marmer yang kami tawarkan sangat murah sekali, dan harga yang kami tawarkan sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Dengan harga yang sangat murah bisa anda dapatkan free desain sesuai dengan kebutuhan anda. Dalam proses produksi juga langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan suatu kerajinan vandel marmer yang bagus dan memuaskan. Dan anda tidak perlu meragukan hasil kerja tukang kami yaa..karena sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang ini.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Untuk pengirimannya kami menggunakan packing kayu dan umput, supaya barang bisa aman dan selamat sampai alamat tujuan. Anda bisa melakukan pemesanan via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.