Jumat, 19 Mei 2023

HARGA LANTAI TERASO PER M2 TERBARU TAHUN 2023

HARGA LANTAI TERASO PER M2 TERBARU TAHUN 2023

Motif Lantai Teraso - Lantai teraso adalah salah satu jenis lantai yang bisa diaplikasikan pada bangunan mewah maupun bangunan minimalis. Setiap orang tentu menginginkan tempat hunian yang nyaman, tentram dan indah. Oleh karen itu, sangatlah diperlukan sebuah dekorasi yang tepat di setiap sudut ruangan. Salah satunya dekorasi pada lantai yang menunjang keindahan pada bangunan mewah anda. Pada artikel ini akan membahas mengenai lantai teraso dengan berbagai Motif Lantai Teraso yang akan menambah kesan indah dan estetika pada setiap sudut ruangan.

Teraso merupakan salah satu jenis lantai yang memiliki banyak motif dan corak yang unik. Lantai teraso ini bisa digunakan untuk lantai rumah, sekolah, masjid, villa, kantor, dan bangunan yang lain. Mengapa menggunakan lantai teraso ? Karena teraso ini memiliki banyak keunikan motif, sehingga dapat menghasilkan corak sesuai dengan karakter yang dinginkan masing-masing bangunan yang ada. Inilah beberapa Motif Lantai Teraso yang cocok untuk bangunan mewah anda. Dengan harga per meternya yang cukup murah anda sudah mendapatkan lantai teraso dengan berbagai motif yang natural dan tidak terlalu mencolok.



Lantai Teraso White Clasik
Lantai Teraso White Clasik

Lantai Teraso White Clasik
Lantai Teraso White Clasik

Motif Lantai Teraso white clasik ini memiliki warna putih kearah cream dan ada motif-motif kecil menambah kesan istimewa dan natural pada setiap sudut ruangan. Dengan warna yang cerah menjadi pilihan desain interior dan eksterior masa kini, karena memang Motif Lantai Teraso ini menjadi trend saat ini dan paling laris dipasaran. Lantai teraso ini dapat memberikan kesan adem dan alami pada ruangan, karena menggunakan bahan campuran tepung marmer dan menir sehingga menghasilkan model dan motif yang cukup bagus dan berkesan.

Motif Lantai Teraso ini kami menyediakan berbagai ukuran yaitu 30x60, 60x60, 60x120 cm dan ukuran yang lain. Berapa pun volume lantai yang anda butuhkan kami siap melayani yaa..Siap melayani sesuai dengan request anda. Pilihan untuk permukaan lantai teraso yaitu lantai teraso kasar, lantai teraso setengah halus setengah kasar, dan lantai teraso sudah poles halus serta mengkilap. Tentunya harga juga berbeda-beda yaa..

Lantai Teraso Orange Classik
Lantai Teraso Orange Classik

Lantai Teraso Carriage White
Lantai Teraso Carriage White

Baca Juga : Trend Lantai Teraso Kamar Mandi Dengan Bahan Teraso Bervariatif

Motif Lantai Teraso dengan corak menir lebih besar-besar menampilkan kesan yang modern. Dimana terdapat perpaduan warna dasar putih dan corak menir warna hitam, orange, abu-abu dan warna putih. Dengan demikian, lantai ini cocok untuk bangunan yang berbagaya modern maupun bergaya classik. Jadi lantai teraso yang satu ini tidak kalah menariknya dengan motif teraso yang lainnya. Jika anda menginginkan lantai yang sedikit berbeda dan unik...Motif Lantai Teraso pada gambar diatas menjadi salah satu pilihan yang tepat dan menarik. 

Lantai teraso memiliki keunggulan anti gores, jadi jika anda menggeser benda yang tergolong berat..jangan takut lantai akan tergores dan menghilangkan pesonanya. Lantai teraso akan tetap bagus dan anti gores, jadi jangan takut lantai akan rusak tergores. Motif Lantai Teraso akan tetap terlihat cantik serta mengkilap. Serta lantai teraso memiliki ketahanan yang lebih kuat daripada keramik. Karena teraso terbuat dari serpihan marmer dan dicampur semen, jadi dapat dipastikan lantai teraso akan awet dan tahan lama.

Melayani pemesanan lantai teraso dari segalam motif dan ukuran. Berapa pun volume lantai yang anda butuhkan kami akan tetap melayani. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Menggunakan packing kayu dan dikirm dengan eskpedisi yang sudah terpecaya. Jadi dapat dipastikan lantai akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.