Selasa, 16 Mei 2023

HARGA KIJING MAKAM BAYI MURAH BAHAN MARMER DAN GRANIT

 HARGA KIJING MAKAM BAYI MURAH BAHAN MARMER DAN GRANIT

Harga Kijing Makam Bayi Murah - Kijing makam merupakan tempat peristirahatan terkahir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Ditinggalkan oleh orang tersayang memang hal yang sangat berat. Dan yang kita bisa lakukakn saat ini selalu mendoakan dan merenovasi tempat pemakaman mendiang agar terlihat lebih bagus dan rapi. Jika anda sedang bingung mencari kijing makam untuk mendiang tercinta, jangan sampai salah untuk memilih bahan dasar yang digunakan. Karena bahan dasar mempengaruhi tingkat keawetan dan kekokohan pada suatu makam, sehingga anda tidak perlu lagi repot-repot merenovasi ulang makam tersebut. 

Bintang Antik Sejahtera selaku spesialist kerajinan batu alam memproduksi aneka model dan ukuran kijing makam dengan bahan yang sangat berkualitas. Kami menyediakan jasa pembuatan kijing makam dengan bahan batu alam murni yang memiliki kualitas super. Salah satu bahan yang bagus untuk bahan makam yaitu batu marmer dan batu granit. Batu marmer merupakan jenis batu alam berkualitas dengan warna putih kearah cream dan ada serat batunya. Sedangkan untuk batu granit blacknero merupakan jenis granit kualitas super dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Semua batu alam ini memiliki keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan makam yang peletakkannya diarea outdoor. Berikut ini aneka model makam bayi dengan bahan marmer dan granit. Bintang Antik Sejahtera selalu menawarkan Harga Kijing Makam Bayi Murah dengan kualitas terbaik. 

Baca Juga : Desain Kijing Makam Islam Granit Terlaris Harga Murah


Kijing Makam Bayi Murah
Kijing Makam Bayi Murah

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 90 cm
Lebar Makam     : 45 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Impala

Kijing makam bayi ini menggunakan bahan granit impala dengan warna hitam keabu-abuan. Jenis granit ini memiliki pori-pori kecil didalam batunya sehingga menambah keistimewaan untuk makam bayi tersebut. Makam bayi ini memiliki model sangat mewah sehingga cocok menjadi pilihan yang snagat tepat untuk makam mendiang tercinta. Harga Kijing Makam Bayi Murah ini sangatlah terjangkau sekali dan sudah free tulisan pada bagian nisannya. Untuk menambah kemewahan anda bisa menggunakan tulisan dengan warna tinta emas. 

Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer 

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 90 cm
Lebar Makam     : 45 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer 

Kijing makam bayi pada gambar diatas menggunakan bahan dasar batu marmer kawi agung. Batu marmer memiliki warna putih kearah cream sehingga makam terlihat lebih elegan dan bersih. Model makam ini sangatlah simpel dan minimalis sekali. Makam ini memiliki model 1 trap badan makam dengan menggunakan nisan kotak. Untuk terlihat lebih menarik customer kami request untuk menambahkan tatakan pada bagian nisan kotak. Anda juga bisa request untuk warna tulisan pada nisan yaa. Harga Kijing Makam Bayi Murah ini sangatlah terjangkau dan siap kirim sampai lokasi anda.


Baca Juga : Kijing Makam Marmer Termurah

Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 90 cm
Lebar Makam     : 45 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer 

Kijing makam bayi pada gambar diatas juga berbahan dari batu marmer kawi agung. Makam ini sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini memiliki desain makan dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga makam ini terlihat sangat bagus dan berkarakteristik. Untuk nisannya menggunakan nisan kotak dan anda juga bisa menggantinya dengan nisan buku maupun nisan patok. Harga Kijing Makam Bayi Murah dengan kualitas terbaik bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlnegkap, terpercaya.

Harga Kijing Makam Bayi Murah
Harga Kijing Makam Bayi Murah

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 90 cm
Lebar Makam     : 45 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer 

Kijing makam bayi pada gambar diatas juga berbahan dari batu marmer kawi agung. Makam ini merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan. Kijing makam ini biasa kami sebut dengan makam mataraman tumpuk marmer, karena memiliki 2 trap bawah dan langsung menuju ke badan makam. Untuk badan makam membentuk seperti trapesium sehingga terlihat sangat unik dan mewah. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut berbentuk bulat. Harga Kijing Makam Bayi Murah ini sangatlah terjangkau dan anda bisa memesan langsung ke Bintang Antik Sejahtera yaa..

Makam Bayi Islam Granit
Makam Bayi Islam Granit

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 90 cm
Lebar Makam     : 45 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Nah, kijing makam bayi pada gambar diatas berbahan dari batu granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Makam bayi ini sudah terpasang rapi di pemakaman. Makam ini sangatlah terlihat mewah dan elagan. Apalagi dengan tambahan tulisan kaligrafi dibagian badan kanan kiri makam dan menggunakan tinta emas. Harga Kijing Makam Bayi Murah ini sangatlah terjangkau dan kualitas makam sangat bagus serta awet.

Dalam proses produksi kijing makam bayi ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam yang sangat bagus dan rapi. Dalam pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Tergantung sebarapa sulit model kijing makam yang dipesan oleh customer. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai permintaan anda yaa. Kami memproduksi kijing makam dengan model sederhan hingga model termewah. Segera jadwalkan pesanan Harga Kijing Makam Bayi Murah dengan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, telengkap, terpercaya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 

 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.