Jumat, 06 Januari 2023

DESAIN KIJING MAKAM ISLAM GRANIT TERLARIS HARGA MURAH

 DESAIN KIJING MAKAM ISLAM GRANIT TERLARIS HARGA MURAH

Kijing Makam Islam - Kijing atau makam merupakan tempat peristirahat terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Ditinggalkan oleh orang terkasih memang hal yang sangat berat. Dan salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah selalu mendoakan dan merenovasi tempat pemakaman mendiang agar terlihat lebih bagus dan rapi. Jika anda sedang bingung mencari makam untuk mendiang tercinta, jangan sampai salah untuk memperhatikan bahan dasar yang digunakan. Karena bahan sangat mempengaruhi kualitas dan keawetan makam tersebut, sehingga anda tidak perlu lagi repot-repot meronovasi ulang makam tersebut.

Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialis kerajinan batu alam menyediakan jasa pembuatan kijing makam dengan bahan batu alam murni yang memiliki kualitas super. Salah satu batu alam yang berkualitas untuk bahan kijing makam adalah batu granit blacknero. Granit blacknero merupakan jenis granit dengan kualitas terbaik, dan memiliki keunggulan awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga recomended sekali untuk bahan makam yang merupakan kerajinan Outdoor. Berikut model Kijing Makam Islam granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pesanan customer kami untuk makam mendiang tercinta :


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam pada gambar diatas berbahan dasar batu granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Sehingga membuat makam ini nampak mewah dan elegan. Desain Kijing Makam Islam ini memiliki model dengan 2 trap, dimana trap bawah dengan ukuran lebih lebar dan trap atas dengan ukuran lebih kecil. Makam ini menggunakan nisan kotak masjid dengan tulisan nama mendiang dan cat warna emas. Karena memang untuk batu granit kami menggunakan tinta warna emas agar terlihat lebih tajam dan mewah. Untuk nisannya anda bisa menggantinya dengan nisan kotak, nisan kotak badug, nisan buku, dan nisan patok. 

Kijing Makam Islam dengan bahan granit ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta. Kami menawarkan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau sekali. Anda bisa memesan secara custom design yaa..maksudnya model dan ukuran makam dari anda dan kami buatkan sesuai request yang anda ingingkan. Kijing Makam Islam granit pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero


Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Model Kijing Makam Islam granit ini sangat laris di pasaran dan best seller sekali. Desainnya sangat simpel dan minimalis sekali. Dalam proses pembuatan Kijing Makam Islam granit ini langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasilnya pun sangat rapi dan sesuai yang diharapkan customer kami. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Selain memproduksi makam muslim kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model dan ukuran.

Selain memproduksi kijing makam, kami juga memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Kami melayani pembelian secara bijian dan partai ya..Dengan pembelian yang banyak anda akan mendapatkan harga spesial dari kami. Perayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Layanan pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.