Kamis, 23 Maret 2023

KIJING MAKAM MARMER TERMURAH

KIJING MAKAM MARMER TERMURAH

Kijing Makam Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpecaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dari bahan batu lokal dan import. Kerajinan yang diproduksi seperti makam, nisan, meja, wastafel, kursi, patung, vandel, piala, lantai, vas bunga, dan berbagai kerajinan yang lain. Batu alam lokal berkualitas yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, fosil, dan lainnya. Semua batu alam ini memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing.  Bongkahan batu alam yang diolah menjadi suatu kerajinan yang bagus dan bermanfaat untuk semua orang. Dalam pembuatan kerajinan langsung ditangani oleh tukang-tukang yang sangat handal dan memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun.


Kijing Makam Uje Marmer
Kijing Makam Uje Marmer

Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam    : 60 cm
Bahan Makam   : Batu Marmer

Pada artikel ini saya akan membahas salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan diperusahaan kami. Kerajinan tersebut yaitu produk kijing makam dengan bahan marmer Tulungagung. Kijing Makam Marmer pada gambar diatas memiliki desain yang sangat mewah dan berkualitas. Makam ini memiliki body makam dengan trap-trap kecil dibagian atas pondasi dan diatas badan makam. Makam ini sangat kuat dan kokoh, karena kami produksi dengan ukuran yang pas dan sesuai standartnya. Untuk nisannya menggunakan nisan buku, tetapi anda juga bisa menggantinya dengan nisan kotak, nisan bubut, nisan pipih, nisan masjid, dan model yang lainnya. Kijing Makam Marmer pada gambar diatas biasa kami menyebutnya dengan makam uje marmer.

Makam Marmer

Makam marmer merupakan kerajinan yang paling laris di perusahaan kami, karena kami selalu menggunakan bahan marmer berkualitas sehingga makam akan tetap kokoh hingga bertahun tahun lamanya dan customer juga merasa puas dengan kualitas produk yang kami berikan. Marmer Tulungagung memang sudah terbukti kualitasnya, bahkan masyarakat sudah mengenal Tulungagung sebagai Kota Marmer. Marmer jenis kawi agung ini memiliki kelebihan yang super awet, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan sehingga cocok untuk bahan makam yang peletakkannya diarea outdoor. Nah, berikut ini merupakan Kijing Makam Marmer dengan model mataraman tumpuk :

Kijing Makam Mataraman Tumpuk Marmer
Kijing Makam Mataraman Tumpuk Marmer

Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam    : 60 cm
Bahan Makam   : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer mataraman tumpuk ini merupakan jenis makam paling tertua yang telah dikembangkan oleh pengrajin marmer Tulungagung. Tetapi makam ini tetap trend saat ini, karena modelnya sangat mewah dan elegan. Cocok untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta. Kijing Makam Marmer ini memiliki body makam seperti trapesium dan menggunakan 2 trap pondasi makam. Supaya makam akan lebih kokoh dan kuat. Untuk nisannya menggunakan nisan patok ukir, sehingga makam ini akan lebih mewah dan istimewa. Apalagi dengan tambahan tulisan kaligrafi dibagian kanan kiri makam akan menambah keistimewaan untuk makam tersebut. Makam ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta. 

Kijing Makam Islam Marmer

Selain memproduksi kijing makam islam, kami juga memproduksi kijing makam kristen dengan berbagai model dan ukuran makam. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat kokoh dan kuat untuk bangunan sebuah makam. Ada banyak sekali model Kijing Makam Marmer yang kami produksi, dan kami tawarkan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Inilah Kijing Makam Marmer dengan model masyayikh marmer yang bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk makam mendiang tercinta.


Kijing Makam Masyayikh Marmer
Kijing Makam Masyayikh Marmer

Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam    : 60 cm
Bahan Makam   : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer ini modelnya sangat unik sekali, tetapi tetap terkesan mewah. Makam ini memiliki desain dengan 4 trap badan makam, dimana disetiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-berda. Untuk nisannya makam ini menggunakan nisan patok bubut, dan bisa juga anda ganti dengan nisan buku, nisan kotak, nisan patok, dan model nisan yang lainnya.

Dalam proses produksi Kijing Makam Marmer langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam ini, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan request customer. Dapatkan Kijing Makam Marmer dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Jadwalkan segera pesanan anda di layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.