Rabu, 17 Mei 2023

DAFTAR HARGA KIJING MAKAM MARMER TERMURAH

 DAFTAR HARGA KIJING MAKAM MARMER TERMURAH 

Kijing Makam Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Spesialist kerajinan batu alam yang berada di kota Tulungagung dengan memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Bahan batu alam yang digunakan untuk bahan kerajinan seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Batu alam ini memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca sehingga kerajinan tidak akan mudah keropos dan lapuk dimakan usia. Salah satu kerajinan batu alam yang diproduksi yaitu produk Kijing Makam Marmer dengan berbagai model dan ukuran. Ukuran standart kijing makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan 60 cm. Ukuran ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan sebuah makam.

Kijing Makam Marmer merupakan produk unggulan di perusahaan kami. Karena sangat best seller sekali dan lasir dipasaran. Batu marmer memiliki warna putih kearah cream sehingga makam akan terlihat lebih cantik dan elegan. Batu marmer asli tambang Kota Tulungagung memiliki kualitas grade A sehingga menghasilkan kijing makam dengan kualitas bagus dan nilai jual tinggi. Serta dalam proses produksi Kijing Makam Marmer langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Inilah beberapa model kijing makam marmer hasil produksi Bintang Antik Sejahtera yang bisa anda jadikan pilihan sangat tepat untuk makam mendiang tercinta :

Baca Juga : Kijing Makam Granit Islam Dengan Tulisan Kaligrafi Bergaransi
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Kijing makam bokoran tumpuk marmer ini memiliki desain model yang sangat bagus dan unik. Body makam membentuk seperti trapesium dengan 4 sudut lancip. Dalam proses produksi Kijing Makam Marmer ini paling sulit dalam pembuatannya dibandingkan makam yang lain, dan tersulit dalam pembuatannya pada bagian badan makam. Tetapi tukang-tukang kami selalu menyelesaikan pekerjaan dengan sangat baik dan bagus. Makam ini ada tambahan tulisan kaligrafi sehingga terlihat nampak lebih mewah dan elegan. Anda juga bisa request untuk warna tulisan yaitu bisa warna hitam ataupun warna emas. 

Kijing Makam Marmer ini kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dan kami pun siap kirim sampai lokasi anda. Bagi anda yang menginginkan kijing makam dengan model yang unik namun terkesan mewah. Makam ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk makam almarhum dan almarhum tercinta. Spesifikasi kijing makam bokoran tumpuk marmer :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Kijing Makam Mataraman Tunggal Marmer
Kijing Makam Mataraman Tunggal Marmer

Nah, kijing makam mataraman tunggal marmer ini yang saat ini paling laris dipasaran. Karena modelnya lebih simpel namun tetap terkesan mewah. Untuk body makam ini seperti trapesium dengan satu pondasi. Untuk makam ini harganya lebih murah dibandingkan makam bokoran tumpuk marmer. Untuk pengerjaannya juga lebih mudah dengan waktu 1 minggu pengerjaan makam ini sudah selesai dan siap kirim. Agar Kijing Makam Marmer ini terlihat lebih mewah, anda bisa menambahkan tulisan kaligrafi dibagian badan makam. Makam ini sangat best seller sekali dan harganya pun cukup terjangkau. Dapatkan Kijing Makam Marmer dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Spesifikasi kijing makam mataraman marmer :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer


Kijing Makam Masyayikh Marmer
Kijing Makam Masyayikh Marmer

Bintang Antik Sejahtera memiliki banyak model Kijing Makam Marmer dengan ukuran standartnya. Dimana kami memproduksi kijing makam dari model sederhan hingga model termewah. Nah, kijing makam masyayikh marmer pada gambar diatas termasuk makam mewah, karena pada bagian nisan ada tambahan ukiran dengan warna tinta emas. Makam ini memiliki model dengan 3 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Tetapi untuk harganya pun juga cukup murah dan terjangkau. Karena Bintang Antik Sejahtera selalu menjual produk Kijing Makam Marmer dengan harga murah dan kualitas terbaik. 

Kijing Makam Marmer dengan model 3 trap memang terlihat lebih minimalis dan elegan. Jadi makam ini juga sangat recomended sekali untuk makam alamrhum tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan diganti dengan yang lebih baru. Spesifkasi kijing makam masyayikh marmer :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Kijing Makam Uje Marmer
Kijing Makam Uje Marmer

Kijing makam dengan bahan dasar marmer memang tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Karena memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga makam yang merupakan kerajinan outdoor ini akan memiliki tingkat keawetan hingga bertahun-tahun lamanya. Nah, Kijing Makam Marmer pada gambar diatas memiliki desain yang sangat bagus dan mewah. Makam ini merupakan pesanan customer yang sudah terpasang rapi di area pemakaman. Model kijing makam uje marmer ini bisa anda pesan dengan model yang sama untuk makam mendiang tercinta. Untuk harganya kami bandrol dengan harga termurah dan sudah free tulisan nama almarhum di bagian nisannya. Spesifikasi kijing makam uje marmer :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan Kijing Makam Marmer dengan harga termurah dan bisa request model maupun ukurannya. Jadi, jika anda sudah memiliki model dan ukuran makamnya, kami siap membuatkan sesuai permintaan anda ya..Segera jadwalkan pesanan anda hanya pada layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh.

Kami melayani pemesana secara online dan offline. Jika pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke galery kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Dan pemesanan secara online bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya. Jika anda ingin datang ke lokasi kami jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu yaa..


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.