Senin, 17 Oktober 2022

DESAIN BONGPAY KUBURAN KRISTEN BAHAN GRANIT BLACKNERO

 DESAIN BONGPAY KUBURAN KRISTEN BAHAN GRANIT BLACKNERO

Bongpay Kuburan Kristen - Bongpay merupakan nisan atau makam tradisional Tionghoa yang biasanya bongpay ini terbuat dari bahan batu marmer maupun batu granit. Di dalam bongpay biasanya terdapat tulisan-tulisan yang mengandung makna dan arti tersendiri di dalamnya. Biasanya dalam bongpay menuliskan mengenai mendiang, dan juga melambangkan bakti dari anak dan cucu mendiang. Dalam bentuk dan cara penulisannya sesuai dengan bentuk makam yang mempunyai sedikit perbedaan dari zaman ke zamannya. Bongpay Kuburan Kristen ini biasanya diletakkan diarea outdoor yang pastinya terkena langsung sinar matahari dan hujan. Oleh karena itu, dalam pembuatan bongpay diperlukan bahan yang sangat bagus dan berkualitas.

Bahan batu granit blacknero merupakan bahan pilihan yang cocok sekali untuk Bongpay Kuburan Kristen. Karena batu granit ini sangat berkualitas dan memiliki kelebihan yang super awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi pas sekali untuk bahan bongpay yang pada umumnya diletakkan di outdoor. Batu granit blakcnero ini memiliki warna hitam pekat polos dan mengkilap, warnanya sangat natural dan tetsp terlihat mewah. Warna hitam sangat cantik sekali jika diperpadukan dengan tulisan menggunakan cat warna emas.

Bongpay Kuburan Kristen
Bongpay Kuburan Kristen

Bongpay Kuburan Kristen pada gambar diatas merupakan hasil produksi kami dan pesanan customer kami yang sudah terpasang secara rapi di pemakaman outdoor. Maka dari itu, kami memilih menggunakan bahan granit blacknero karena memiliki tingkat kekekarasan tinggi sehingga sangat kokoh sekali jika terkena sinar matarahari dan hujan. Warna hitam pekat dan mengkilap yang dihasilkan dari batu granit membuat Bongpay Kuburan Kristen nampak lebig mengkilap dan elegan. Telah banyak bongpay yang kami produksi, dan salah satunya adalah bongpay yang ada pada gambar diatas.

 
Nisan Bongpay Granit
Nisan Bongpay Granit

Pengerjaan Bongpay Kuburan Kristen membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Mulai dari proses pemotongan bahan, lettering dan finishing dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bindang ini, jadi tidak heran jika menghasilkan bongpay dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Bongpay ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu bagian tengah nama mendiang, dan bagian sayap di kanan kiri bongpay. Model dan pembagian tulisan dibuat sesuai dengan permintaan customer. Model dan ukuran Bongpay Kuburan Kristen bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman Bongpay Kuburan Kristen keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Packingan menggunakan kayu, kardus dan sterofoam, jadi barang akan aman sampai lokasi selama proses pengiriman. 

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk infomrasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. 




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.