Jumat, 14 Oktober 2022

JUAL NISAN BONGPAY CHINA BAHAN GRANIT MODEL SIMPEL FREE PACKING

 JUAL NISAN BONGPAY CHINA BAHAN GRANIT MODEL SIMPEL FREE PACKING

Nisan Bongpay China - Tulungagung sudah terkenal sejak lama sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan batu alam murni. Salah satunya adalah kuburan atau nisan untuk orang china yaitu biasa disebut Bongpay. Kami menyediakan dengan berbagai model dan ukuran sesuai dengan permintaan customer. Bahan yang kami gunakan murni batu alam, dan salah satu yang banyak peminatnya adalah Nisan Bongpay China dengan bahan granit blacknero. Batu granit blacknero ini memiliki warna hitam kelam dan mengkilap sehingga bongpay akan terlihat sangat mewah. Selain batu granit kami juga menggunakan batu marmer dengan warna putih kearah cream. Anda juga bisa request untuk model dan ukuran sesuai dengan permintaan. Kami melayani pemesanan secara bijian dan partai.


Nisan Bongpay China
Nisan Bongpay China

Nisan Bongpay China pada gambar diatas berbahan dari batu granit blacknero yang kami buat sesuai dengan permintaan customer. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Untuk proses pengerjaan bongpay pada gambar diatas kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Tukang kami selalu mengerjakan secara berhati-hati, supaya menghasilkan bongpay dengan hasil yang rapi dan sesuai dengan permintaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran bongpay sesuai dengan request. 

Untuk penulisan pada Nisan Bongpay China ini dipahat secara manual oleh tukan lettering kami. Karena dengan tehnik pahat akan menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam sehingga tulisan tidak mudah pudar dan tahan lama terhadap panas dan hujan. Jangan khawatir soal harganya ya..karena kami menawarkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Dan pastinya menggunakan bahan batu alam asli yang super awet dan tahan terhadap segala cuaca.

Nisan Bongpay China
Nisan Bongpay China


Selain Nisan Bongpay China kami juga memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam indoor dan outdoor. Ada ratusan kerajinan batu alam ini ready stok di galery kami. Jadi jika anda sedang jalan-jalan di Kota Tulungagung, jangan lupa mampir ke galery kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Untuk membeli oleh-oleh khas Tulungagung yang super awet dan murah. Bagi anda yang lokasi jauh, jangan khawatir ya...kami siap melakukan pengiriman sampai alamat rumah anda. Dengan menggunakan ekspedisi terpercaya, aman dan amanah. Tunggu apalagi serahkan semua kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan di Pabrik Marmer Tulungagung.

Pabrik Marmer Tulungagung melayani pesanan kerajinan secara custom design untuk model dan ukuran kerajinan sesuai dengan kebutuhan anda. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dnegan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini untuk melakukan pemesanan.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.