Kamis, 30 Maret 2023

DESIGN NISAN BATU ALAM MARMER PRODUKSI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 DESIGN NISAN BATU ALAM MARMER PRODUKSI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Contoh Batu Nisan Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang kerajinan batu alam, yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dari bahan batu alam. Kami memproduksi kerajinan seperti makam, nisan, prasasti, wastafel, meja, asbak, patung, vas bunga, dan kerajinan yang lain. Kerajinan-kerajinan yang kami produksi memiliki kualitas yang sangat bagus dan bermanfaat. Karena menggunakan bahan dasar batu alam lokal dengan kualitas super awet, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Salah satu kerajinan batu alam yang kami produksi yaitu produk Nisan Batu Alam dengan bahan marmer. Batu marmer khas Kota Tulungagung yaitu marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream dan merupakan marmer lokal dengan kualitas super.


Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Batu nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dunia. Pada batu nisan bertuliskan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, foto, dan berisi do'a tertentu. Nisan Batu Alam pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Nisan ini memiliki model seperti buku dan terlihat sangat mewah. Nisan ini memiliki harga yang cukup terjangkau sekali, dan bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Batu nisan dengan bahan marmer akan memiliki tingkat keawetan yang sangat bagus, sehingga nisan akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Nisan buku ini memiliki ukuran standart yaitu Panjang 60 cm dan Lebar 60 cm.

Nisan Batu Alam

Bintang Antik Sejahtera memproduksi Nisan Batu Alam dari berbagai model dan ukuran. Mulai dari nisan sederhana hingga nisan yang super mewah. Ukuran nisan yang kami produksi yaitu 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60 dan ukuran yang lainnya. Anda juga bisa memesan model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Selain memproduksi nisan muslim, kami juga memproduksi nisan non muslim dengan berbagai model dan ukuran. Dapatkan harga Nisan Batu Alam dengan harga termurah hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Nisan Batu Alam pada gambar diatas berbahan dari dompalan batu kali yang dibentuk sedemikian rupa, sehingga menjadi produk nisan yang sangat bagus dan mewah. Untuk bagian letter tulisan dilakukan finishing poles supaya menghasilkan hasil yang lebih bagus dan mengkilap. Dengan warna tulisan menggunakan tinta emas menambah kemewahan untuk nisan batu kali tersebut. Tersedia berbagai ukuran dan model nisan batu kali. Untuk harga nisan batu kali ini paling murah dibandingkan nisan dengan bahan marmer, granit, maupun onyx. Dan nisan ini cukup laris dipasaran. Nisan batu kali pada gambar diatas memiliki ukuran 40x60 cm.

Batu Nisan Kuburan

Dalam proses produksi Nisan Batu Alam ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya masing-masing. Sehingga hasilnya pun begitu rapi dan maksimal. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan hasil kerja team kami yaa..Bisa dilihat secara detail pada gambar nisan jika hasilnya sangat rapi dan bagus. Anda juga bisa memesan model dan ukuran nisan secara custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan harga nisan yang relatif murah, anda sudah mendapatkan free dengan tulisan di nisan.


Nisan Kotak Granit
Nisan Kotak Granit

Nisan Batu Alam pada gambar diatas dari bahan batu granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Granit blacknero ini merupakan jenis granit lokal yang sangat berkualitas. Nisan ini memiliki model kotak yang terlihat sangat mewah dan elegan. Apalagi pada tulisan nisan menggunakan tinta wanra emas sehingga menambah keistimewaan untuk nisan tersbut. Untuk nisan kotak ini memiliki ukuran Panjang 60 cm dan Lebar 60 cm.

Batu Nisan Makam

Nisan Batu Alam memang sangat tepat sekali untuk penanda kuburan, bagi anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak begitu luas. Karena nisan berbeda dengan makam, kalau makam membutuhkan tempat yang relatif luas. Ohh yaa..untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga hasilnya juga lebih rapi dan tajam. Selain itu, tulisan juga tidak akan mudah pudar dan akan lebih awet. Jika warna tulisan pada nisan sudah mulai memudar anda bisa mengecat ulang tulisan dan tulisan akan terlihat lebih bagus kembali.

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Nisan Batu Alam pada gambar diatas memiliki bentuk nisan patok dan berbahan dasar dari batu marmer. Nisan ini modelnya sanga simpel dan sederhana. Harganya pun sangat murah sekali, dan dengan harga murah anda sudah mendapatkan satu set dan free tulisan. Untuk ukurannya yaitu Tinggi 60 cm, Lebar 25 cm, dan Tebal 5 cm. Segera jadwalkan pesanan anda ke Bintang Antik Sejahtera yang akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline yaa. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.