Jumat, 27 Januari 2023

MODEL KUBURAN KRISTEN MARMER DENGAN GAMBAR PERJAMUAN

 MODEL KUBURAN KRISTEN MARMER DENGAN GAMBAR PERJAMUAN

Model Kuburan Kristen - Berjumpa lagi di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Spesialist kerajinan batu alam dengan segala model dan ukuran. Bahan dasar kerajinan dari batu alam lokal dengan kualitas terbaik seperti batu alam marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Untuk anda yang sedang mencari kuburan/makam untuk almarhum tercinta, anda berada di situs yang tepat. Karena kami menyediakan berbagai Model Kuburan Kristen dengan bahan marmer dan granit. 

Model Kuburan Kristen yang kami produksi dari yang model sederhana hingga model yang besar mewah. Bahkan model dan ukuran makam kristen ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Selain memproduksi makam non muslim, kami juga memproduksi makam muslim dengan berbagai model dan ukuran. Bahan yang kami gunakan 100% batu alam murni yang sudah terbukti kualitasnya. Yaitu memiliki keunggulan awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga sangat cocok untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor.


Model Kuburan Kristen
Model Kuburan Kristen

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Model Kuburan Kristen pada gambar di atas hasil produksi Bintang Antik Sejahtera dengan bahan dasar marmer kawi agung. Batu marmer jenis ini memang banyak digemari karena terlihat bersih dan elegan. Makam ini termasuk makam kristen dengan model yang mewah dan elegan. Dengan tambahan gambar perjamuan pada bagian badan makam menambah keistimewaan untuk makam kristen tersebut. Untuk gambar perjamuan menggunakan bahan keramik berkualitas yang akan awet dan tidak mudah pudar jika terkena panas dan hujan. Model Kuburan Kristen marmer pada gambar diatas bisa menjadi pilihan bagi anda untuk makam mendiang tercinta. 

Makam kristen ini kami tawarkan dengan harga yang cukup murah dan terjangakau sekali. Untuk ukuran standart makam yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil ataupun lebih besar juga bisa yaa..Tentunya harganya juga akan berbeda jika ukurannya lebih kecil atau lebih besar dari ukuran standartnya. Untuk penulisan pada bagian nisan kami menggunakan tehnik pahat manual, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih tajam, awet dan tidak mudah pudar. 

Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Marmer

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Harga Kijing Makam Kristen
Harga Kijing Makam Kristen

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis

Baca Juga : Makam Kristen Modern Model Kuburan Eropa Bahan Marmer

Model Kuburan Kristen marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang kami buat sesuai dengan permintaan mereka dan sudah selesai dalam pengerjaan. Mereka merasa puas dengan hasil kerja kami dan modelnya sesuai dengan harapan mereka. Karena dalam proses produksi makam kristen ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasilnya pun sangat bagus, rapi, dan sesuai dengan harapan. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Team kami selalu mengerjakan dengan sangat berhati-hati dan selesai tepat waktu. 

Anda tidak perlu khawatir yaa..karena kami sudah terpercaya dan sudah banyak makam yang kami produksi dengan ukuran yang berbeda-beda. Bintang Antik Sejahtera selalu megutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau sekali. Tunggu apalagi, segera jadwalkan pesanan makam di layanan kami yaa..Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpecaya. Packing barang pun menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.