Selasa, 18 April 2023

MODEL KIJING MAKAM MARMER TULUNGAGUNG UNTUK MAKAM ISLAM MURAH

 MODEL KIJING MAKAM MARMER TULUNGAGUNG UNTUK MAKAM ISLAM MURAH

Model Kijing Makam Marmer

Selamat datang di pusat kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dari bahan batu alam lokal yang berkualitas. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, andesit, dan lainnya. Meskipun batu alam lokal, anda tidak perlu khawatir akan kualitasnya karena marmer Tulungagung sudah terbukti kualitasnya sejak lama. Bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai Kota Marmer. Batu marmer ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat berkualitas dan bermanfaat untuk semua orang. Mulai dari kerajinan souvenir, meja, kursi, patung, vas bunga, asbak, lantai, wastafel, makam, nisan, dan lainnya.

Batu marmer memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan kerajinan Kijing Makam Marmer yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Menggunakan bahan-bahan yang berkwalitas bagus, pastinya akan menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Salah satu produk unggulan diperusahan kami yaitu produk kijing makam dengan bahan marmer Tulungagung. Dimana produk kijing makam ini langsung dikerajakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangatlah bagus, rapi dan maksimal. Berikut beberapa model produk kijing makam islam dengan bahan marmer Tulungagung yang dapat anda jadikan referensi untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta :

Makam Mataraman Marmer Kaligrafi
Makam Mataraman Marmer Kaligrafi

Kijing Makam Marmer Islam

Batu marmer memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil didalam batunya, sehingga makam nampak elegan dan mewah. Kijing makam dengan bahan marmer memang sangat best seller sekali, karena kami menawarkan makam marmer dengan harga yang relatif murah dan kualitas terbaik. Ukuran standart kijing makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Anda juga bisa memesan model dan ukuran makam secara custom design sesuai kebutuhan anda yaa..Ada banyak model kijing makam yang kami produksi dari yang model sederhan hingga modal yang termewah. Anda bisa mendapatkan kijing makam dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kijing makam marmer pada gambar ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Makam ini memiliki model dengan 2 trap dan menggunakan nisan kotak. Desain makam ini sangatlah minimalis dan sederhana sekali. Anda bisa menggunakan makam ini untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta. Untuk model nisannya bisa mengganti dengan nisan buku, nisan pipih, nisan bubut, nisan masjid, dan berbagai model yang lain. Makam ini memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat pas dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Dalam penulisan almarhum pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih awet dan tahan lama. Untuk warna cat tulisan, anda bisa request menggunakan tinta warna emas maupun warna hitam karena bisa disesuaikan dengan selera anda.


Makam Trap 2 Marmer
Makam Trap 2 Marmer 

Gambar Kijing Makam Islam Marmer 

Bintang Antik Sejahtera selalu menggunakan bahan-bahan batu alam yang sangat berkualitas dengan keunggulan super awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Dalam proses produksi pun langsung dikerjakan oleh tukang-tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Sehingga untuk hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan kijing makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja team kami, karena dalam proses pembuatan hingga finishing dikerjakan dengan sangat berhati-hati dan penuh dengan ketelitian. Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Kijing makam marmer pada gambar ini juga merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Makam ini memiliki model 2 trap dengan bagian ujung membentuk lengkungan sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Untuk nisannya menggunakan nisan patok pipih dengan tulisan menggunakan tinta warna hitam. Makam ini juga terlihat sangat bagus dan bisa anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta. Segera jadwalkan pesanan kijing makam marmer ke Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Makam Trap 2 Marmer Nisan Patok
Makam Trap 2 Marmer Nisan Patok

Kijing Makam Marmer 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya, serta packing barang menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.