Selasa, 11 April 2023

JUAL PRODUK MAKAM GRANIT HITAM TERBARU TAHUN 2022

 JUAL PRODUK MAKAM GRANIT HITAM TERBARU TAHUN 2022

Makam Granit Hitam 

Granit merupakan batuan alam yang banyak ditemukan di wilayah Indonesia. Sebagian besar batu granit ini memiliki sifat keras dan kuat serta memiliki ketahan yang sangat lama. Oleh karena itu, banyak orang memanfaatkan batu granit untuk material banguan, bahan kerajinan, dan bahan seni rupa 3 dimensi yaitu patung. Salah satunya banyak pengrajin batu alam alam yang memanfaatkan batu granit untuk bahan kerajinan seperti wastafel, meja, makam, nisan, patug, nameboard, dan kerajinan yang lain. Seperti halnya customer kami yang memesan kijing makam dengan bahan granit jenis blacknero.

Granit blacknero merupakan jenis granit lokal yang memiliki kualitas terbaik dan keunggulan sangat awet, kokoh, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Bahkan granit ini sangat cocok untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor. Kerajinan outdoor seperti makam, yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Dan batu granit ini juga memiliki kelebihan sangat tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Inilah Makam Granit yang merupakan pesanan customer kami, dan model makam ini bisa anda jadikan rujukan untuk makam mendiang tercinta.


Makam Granit Hitam
Makam Granit Hitam

Kijing Makam Granit

Makam pada gambar diatas berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Kijing Makam Minimalis ini memiliki model dengan 2 trap, dimana untuk trap yang atas memiliki model melengkung sehingga makam ini memiliki karakteristik tersendiri. Biasanya kami menyebutnya dengan makam jakartanan granit. Makam ini menggunakan nisan kotak badug kembar, karena customer kami request model tersebut. Dan untuk tabur bunganya dengan model oval dengan ukuran sesuai dengan standartnya.

Kijing makam ini merupakan makam custom, karena ukuran makam melebihi ukuran standart yang kami produksi dan nisannya juga custom design. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Kami juga melayani pemesanan secara custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan customer. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan permintaan. Kijing Makam Minimalis dengan nisan kembar pada gambar diatas memiliki ukuran custom segai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 80 cm
Ukuran Nisan       : Menyesuaikan
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Gambar Kijing Makam Granit

Kijing Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami memiliki team yang selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu. Dan untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang sangat rapi dan tajam. Penulisan pada nisan menggunakan tinta warna emas, karena memang kami biasanya menggunakan tinta emas jika menggunakan bahan granit.

Kami memiliki berbagai model Kijing Granit dengan ukuran standart. Tersedia puluhan model makam yang kami produksi dengan berbagai bahan batu alam yaitu batu marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, dan batu alam yang lain. Pastinya bahan-bahan ini sangat berkualitas dan bagus. Kami menyediakan makam islam dan makam kristen, serta anda bisa custom deisgn mengenai model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Harga untuk makam standart cukup terjangkau ya..dengan harga yang terjangkau anda sudah mendapatkan makam sebagus dan seawet ini.

Selain memproduksi makam kami juga menyediakan segala model dan ukuran kerajinan indoor serta outdoor yang berbahan dari batu alam. Percayakan segala kebutuhan kerajinan batu alam yang anda butuhkan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani pemesanan via online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.

Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit



 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.