Kamis, 06 April 2023

HARGA KIJING MAKAM MARMER MURAH

 HARGA KIJING MAKAM MARMER MURAH

Kijing Makam Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlnegkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Semua kerajinan yang kami produksi asli menggunakan bahan batu alam seperti marmer, granit onyx, batu kali, dan lainnya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam dan pastinya kerajinan ini bisa dipesan sesuai dengan request anda. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu produk Kijing Makam Marmer dengan bahan marmer kawi agung. Marmer kawi agung ini merupakan marmer lokal dari kota Tulungagung dengan warna putih kearah cream dan juga marmer sangat berkualitas. Kualitas marmer Tulungagung tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki tingkat keawetan yang sangat bagus dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Baca Juga : Contoh Makam Granit Islam Terbaru

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing makam merupakan benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Dimana makam ini memiliki body makam yang menyatu dengan nisannya, dan pada bagian nisan berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi doa tertentu. Bintang Antik Sejahtera memproduksi kijing makam dari yang model sederhana hingga model paling mewah. Bahkan, anda bisa request untuk model dan ukuran kijing makam sesuai dengan request anda. Kijing Makam Marmer pada gambar dibawah ini memiliki model yang sangat mewah karena ukurannya sangat besar dan kami produksi sesuai permintaan customer. Kijing makam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 230 cm
Lebar Makam     : 140 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer 

Contoh Makam Marmer

Kijing Makam Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini memiliki model yang sangat mewah sekali, karena memiliki ukuran yang sangat besar. Untuk modelnya dengan 3 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Dengan tambahan ukiran dibagian trap atas dengan warna emas menambah kemewahaan untuk makam ini. Model makam ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta. Untuk harganya sendiri relatif terjangkau yaa..dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan Kijing Makam Marmer yang sangat mewah dan berkualitas.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Bintang Antik Sejahtera selalu menggunakan bahan-bahan batu alam yang sangat berkualitas salah satunya yaitu batu marmer. Batu marmer memiliki keunggulan yang sangat awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Sehingga bagus untuk bahan dasar makam yang merupakan kerajinan outdoor. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat pas dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Tetapi jika anda menginginkan model dan ukuran yang lain juga bisa yaa..anda bisa request sesuai kebutuhan. Dapatkan Kijing Makam Marmer dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Makam Marmer Putih

Dalam proses produksi Kijing Makam Marmer ini langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan maksimal. Dalam pengerjaan dilakukan dengan sangat berhati-hati dan penuh dengan ketlatenan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Untuk penulisan ukiran dan nama almarhum, kita kerjakan dengan tehnik pahat manual. Karena dengan tehnik pahat manual dapat menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan bagus. Selain itu, tulisan juga akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Untuk warna pada tulisan makam bisa awet hingga bertahun-tahun lamanya.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Selain memproduksi Kijing Makam Marmer dengan model trap 3, kami juga memproduksi makam dengan model trap 1, trap 2, makam masyayikh, makam mataraman, makam bokoran, makam sultan, makam kristen, dan berbagai model dan lain. Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.Jadi tunggu apalagi, segera jadwalkan pesanan kijing makam marmer maupun granit yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami melayani dengan berbagai solusi yang membantu. 

Makam Marmer Murah

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keselurh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan untuk packing barang menggunakan packing kayu dan kardus, jadi barang akan lebih aman dan tidak akan rusak sampai alamat tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.