Selasa, 04 April 2023

JUAL PAPAN NAMA MASJID KALIGRAFI BAHAN GRANIT

 JUAL PAPAN NAMA MASJID KALIGRAFI BAHAN GRANIT

Papan Nama Masjid Granit

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi segala model dan ukuran kerajinan dengan bahan batu alam lokal seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Dimana semua batu alam ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan bermanfaat. Salah satunya yaitu batu granit blacknero yang diolah menjadi suatu kerajinan Papan Nama Masjid Granit yang sangat mewah. Batu granit blacknero merupakan jenis granit lokal yang sangat berkualitas dan berkelas. Dengan keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Granit blacknero ini memiliki warna hitam pekat dan mengkilap, sehingga menghasilkan Papan Nama Masjid Granit yang sangat mewah dan elegan. Apalagi diperpadukan dengan tulisan warna emas, menambah kemewahan untuk papan nama masjid tersebut. Bintang Antik Sejahtera memproduksi papan nama dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Inilah contoh papan nama masjid dengan bahan granit blacknero hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer yang kami buat sesuai dengan request mereka.

Papan Nama Masjid Granit
Papan Nama Masjid Granit

Prasasti Peresmian Masjid Granit

Papan Nama Masjid Granit merupakan papan nama yang sangat best seller sekali. Karena batu granit memiliki keunggulan yang sangat awet, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan, sehingga sangat pas sekali untuk bahan dasar papan nama yang peletakkannya diarea outdoor. Dan papan nama akan selalu awet hingga bertahun-tahun lamanya, jadi anda tidak perlu menggantinya dalam waktu berkala. Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan papan nama dengan berbagai ukuran dan model sesuai dengan request customer. 

Papan nama dengan bahan granit blacknero ini bisa anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk papan nama masjid, prasasti peresmian, prasasti pembangunan, dan lainnya. Kami mempunyai beberapa opsi ukuran Papan Nama Masjid Granit yaitu 30x40, 40x40, 40x60, 50x50, 60x60, 60x90, 60x120 cm, dan ukuran yang lainnya. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil atau ukuran yang lebih besar juga bisa yaa..anda bisa request secara custom design. Dan ukuran yang paling digemari oleh customer kami yaitu ukuran 30x40 cm, karena ukuran ini sangat pas sekali tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. 


Papan Nama Masjid Granit
Papan Nama Masjid Granit

Prasasti Nameboard Masjid 

Dalam proses produksi Papan Nama Masjid Granit langsung dikerjakan oleh tukang profesional yang sudah handal dalam bidangnya. Mulai dari proses pemotongan bahan, proses lettering tulisan hingga finishing dikerjakan dengan sangat berhati-hati sehingga menghasilkan prasasti papan nama yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan, Tergantung seberapa banyak tulisan dan tingkat kesulitan dalam isi papan nama tersebut.

Untuk penulisan dalam papan nama ini dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami sehingga tulisan yang dihasilkan lebih rapi dan maksimal. Selain itu, tulisan yang sihasilkan akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Jadi, jika warna tulisan Papan Nama Masjid Granit sudah mulai pudar anda bisa mengecat ulang tulisan dan akan terlihat bagus kembali. Percayakan pembuatan dan pemesanan papan nama / prasasti hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya.

Papan Nama Masjid Granit
Papan Nama Masjid Granit

Contoh Papan Nama Masjid

Bintang Antik Sejahtera melayani pembelian papan nama / prasasti dalam bijian dan partai. Dengan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Selain memproduksi Papan Nama Masjid Granit kami juga memproduksi menggunakan bahan marmer dengan warna putih kearah cream. Prasasti dengan bahan marmer harganya lebih murah dibandingkan menggunakan bahan granit. Segera jadwalkan pesanan papan nama . prasasti pembangunan yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. 

Papan Nama Masjid Granit
Papan Nama Masjid Granit

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.