Jumat, 20 Januari 2023

CONTOH PRASASTI PERESMIAN BANGUNAN BAHAN MARMER TERMURAH

CONTOH PRASASTI PERESMIAN BANGUNAN BAHAN MARMER TERMURAH

Prasasti Peresmian Bangunan - Prasasti merupakan sebuah tanda selesainya pembangunan bangunan atau bangunan penting yang diwujudkan dalam hal tulisan di atas papan berisi kegiatan pembangunan, lokasi pembangunan, dan di tanda tangani oleh pejabat yang terkait. Prasasti Peresmian Bangunan biasanya ditandatangani saat hari peresmian kegiatan tersebut. Nah, setelah prasasti ini diresmikan akan dipasang di tempat gedung yang telah diresmikan. Jadi prasasti ini sangatlah berperan penting dalam menunjang sebuah kegiatan pembangunan, kaena digunakan sebagai tanda pembangunan itu telah selesai dibangun.

Prasasti Peresmian Bangunan kebanyakan di pasang diarea outdoor daripada diarea indoor. Oleh karena itu, sangatlah diperlukan bahan yang awet dan tahan lama supaya prasasti akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Nah, bahan yang bagus dan recomendasi untuk prasasti adalah batu alam seperti marmer dan granit. Karena batu alam memiliki keunggulan awet dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan, sehingga prasasti dijamin akan awet hingga bertahun-tahun serta tidak mudah lapuk dimakan usia. Seperti halnya Prasasti Peresmian Bangunan yang kami produksi menggunakan bahan batu alam marmer kawi agung. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik.


Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung

Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung

Nah, prasasti pada gambar diatas menggunakan bahan dasar marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Marmer kawi agung ini merupakan marmer lokal dengan kualitas terbaik dan keunggulan paling awet ditimbang marmer lokal yang lain. Maka tidak heran jika banyak customer yang menggemari Prasasti Peresmian Bangunan dengan bahan marmer ini. Karena selain prasasti awet, harganya pun juga cukup murah sekali. Kami Pabrik Marmer Tulungagung melayani pembelian dan pemesanan prasasti dengan jumlah banyak dan bijian. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan potongan harga (harga partai ).

Kami juga melayani pemesanan prasasti dengan custom design, maksudnya model serta ukuran prasasti dari customer dan kami buatkan sesuai dengan permintaan. Dan kebanyakan customer kami memesan prasasti dengan ukuran 30x40 cm, karena ukuran ini sangat pas sekali tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ada beberapa opsi ukuran yang lain yaitu 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90 dan ukuran yang lain. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil atau ukuran lebih besar juga bisa ya. Siap membuatkan sesuai permintan customer. Harga Prasasti Peresmian Bangunan bahan marmer ini kamu jual dengan harga yang cukup murah sekali yaa..Dan anda akan mendapatkan potongan harga dengan pembelian 5 prasasti. 


Prasasti Peresmian Bangunan
Prasasti Peresmian Bangunan

Prasasti Peresmian Bangunan
Prasasti Peresmian Bangunan

Dalam proses produksi Prasasti Peresmian Bangunan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan prasasti dengan hasil yang sangat bagus dan maksimal. Untuk penulisan prasasti kami menggunakan tehnik pahat manual supaya menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Karena penulisan dengan pahat manual akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar. Dalam pembuatan prasasti membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan, tetapi jika anda pesananya dalam jumlah banyak kurang lebih selesai dalam waktu 1 bulan. Pabrik Marmer Tulungagung selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasaan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Selain menyediakan Prasasti Peresmian Bangunan dengan bahan marmer, kami juga menggunakan bahan granit. Prasasti dengan bahan granit harganya lebih mahal, karena memang untuk tingkat kekerasan batu lebih keras batu granit. Melayani prasasti peresmian dengan segala kegiatan dan pembangunan. Tunggu apalagi, segera jadwalkan pesanan prasasti peresmian yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan memberikan harga termurah dan selesai tepat waktu. 

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta barang akan dipacking sesuai dengan standartnya, jadi dijamin barang akan selamat dan aman sampai tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.