Senin, 03 April 2023

MAKAM KRISTEN MARMER MODEL TRAP 2

MAKAM KRISTEN MARMER MODEL TRAP 2 

Makam Kristen Marmer

Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online, Terdepan, Terlengkap, Terpercaya memproduksi segala model kerajinan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Dimana semua jenis batu alam ini diolah menjadi suatuu kerajinan yang sangat bagus dan indah. Salah satunya batu marmer yang diolah menjadi suatu kerajinan kijing makam marmer. Marmer lokal asli Kota Tulungagung memang memiliki kualitas yang sangat bagus dan berkelas. Dengan keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan sehingga cocok sekali untuk bahan kerajinan makam yang peletakannya diarea outdoor.

Bintang Antik Sejahtera selain memproduksi kijing makam islam juga memproduksi Makam Kristen Marmer, tentunya dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Salah satu makam kirsten marmer yang kami produski dengan model Trap 2. Dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga makam ini nampak sangat elegan dan minimalis. Berikut contoh makam kristen dengan model bertipe trap 2 :


Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Kijing Makam Marmer

Makam Kristen Marmer diatas merupakan pesanan dari customer kami, yang kami buat sesuai dengan permintaannya. Terbuat dari bahan marmer yang memiliki keungulan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca sampai bertahun-tahun. Cocok sebagai bahan makam yang diletakan dioutdoor. Makam Kristen Trap 2 Marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Marmer

Makam ini bisa anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta. Modelnya yang sangat elegan dan minimalis ini, tentunya juga memiliki harga yang relatif murah dan terjangkau. Dan dengan harga termurah anda sudah mendapatkan makam yang sangat awet dan bagus. Apalagi dengan tambahan patung malaikat dibagian kanan kiri, sehingga makam ini terlihat lebih mewah. Dapatkan Makam Kristen Marmer dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Makam Modern Bertipe Trap
Makam Modern Bertipe Trap

Kijing Makam Kristen Marmer

Makam Marmer Trap 2 menggunakan tabur bunga salib, menggunakan nisan buku, dan ada tambahan patung malaikat di kanan kiri makam. Di nisan diberi tulisan nama almarhum dengan tambahan foto. Untuk tulisan di nisan dikerjakan dengan teknik pahat manual, tehnik ini dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Anda juga bisa custom deisgn mengenai model dan ukuran makam.

Dikerjakan langsung oleh tukan profesional dan handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Membutuhkan waktu pengerjaan 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Masalah hasilnya jangan khawatir, kami selalu menggunakan bahan dengan kualitas terbaik, karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Packingan menggunakan packing kayu dan kardus. Pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya di seluruh Indonesia. Jadi barang akan selamat sampai lokasi. Segera jadwalkan pesanan kijing makam marmer bersama layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.