Selasa, 07 Februari 2023

CONTOH PRASASTI PEMBANGUNAN MASJID TERMURAH BAHAN GRANIT

 CONTOH PRASASTI PEMBANGUNAN MASJID TERMURAH BAHAN GRANIT

Prasasti Pembangunan Masjid - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi ratusan model dan ukuran kerajinan yang berbahan daar batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Batu alam yang kami gunakan jenis batu alam lokal, tetapi meskipun batu alam lokal anda tidak perlu ragu lagi mengenai kualitasnya. Karena memiliki kelebihan yang sangat awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga batu alam ini cocok untuk bahan dasar kerajinan indoor maupun outdoor. Salah satu kerajinan outdoor yaitu Prasasti Pembangunan Masjid dengan bahan dasar granit blacknero.

Batu granit blacknero ini merupakan jenis batuan alam dengan kualitas terbaik dan memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Batu granit memiliki tingkat keawetan sangat tinggi sehingga prasasti akan kokoh hingga bertahun-tahun. Prasasti merupakan sebuah tanda yang digunakan untuk meresmikan suatu bangunan yang sudah selesai pembangunan. Nah, sangat laris saat ini adalah prasasti peresmian dengan bahan granit blacknero. Kami Pabrik Marmer Tulungagung selaku produsen prasasti peresmian selalu menyediakan jasa pembuatan prasasti dengan berbagai ukuran dan bahan berkualitas. Inilah salah satu contoh Prasasti Pembangunan Masjid dengan bahan granit blacknero. 


Prasasti Pembangunan Masjid
Prasasti Pembangunan Masjid


Prasasti Pembangunan Masjid pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami beberapa waktu yang lalu. Dengan bahan dasar granit blacknero, prasasti masjid ini terlihat sangat mewah dan elegan. Prasasti ini memiliki ukuran 60x60 cm, karena memang customer kami request untuk ukuran tersbut. Anda juga bisa memesan prasasti dengan request ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menyediakan beberapa opsi ukuran prasasti yaitu 30x40, 40x40, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90, dan ukuran yang lain. Dan prasasti yang paling digemari oleh customer kami yaitu ukuran 30x40 cm, karena ukuran ini sangat pas sekali tidak telalu besar dan tidak terlalu kecil.

Untuk penulisan Prasasti Pembangunan Masjid ini menggunakan tinta warna emas, karena memang untuk bahan dasar granit kami selalu menggunakan tinta warna emas. Agar prasasti terlihat lebih mewah dan elegan. Ohh yaa..untuk penulisan prasasti kita selalu menggunakan tehnik pahat manual yang langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dengan penulisan secara pahat manual akan menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Selain itu tulisan akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar hinhha bertahun-tahun lamanya.

 

Contoh Prasasti Masjid
Contoh Prasasti Masjid

Pabrik Marmer Tulungagung menawarkan Prasasti Pembangunan Masjid dengan harga yang murah dan terjangkau. Kami juga melayani pembelian secara bijian dan jumlah parta. Jika anda melakukan pembelian dengan jumlah yang banyak / partai akan mendapatkan harga spesial dari kami. Selain memproduksi prasasti peresmian dengan bahan granit blacknero, kami juga menggunakan bahan marmer dengan warna putih kearah cream. Prasasti dengan bahan marmer juga tidak kalah bagusnya dengan bahan granit blacknero. Prasasti peresmian dengan bahan marmer juga sangat laris dipasaran, dan kebanyakan yang dipesan customer kami ukuran 30x40 cm untuk segala prasasti peresmian dan pembangunan.

Kami juga memiliki tukang-tukang yang sudah handal dan profesional dalam pengerjaan prasasti ini. Sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi sekali. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 6 hari pengerjaan. Tetapi jika anda memesan dengan jumlah yang banyak, prasasti ini akan selesai dalam 1 bulan pengerjaan. Segera jadwalkan pesanan prasasti peresmian / pembangunan dari layanan kami, karena kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. Ohh yaa..kami juga melayani pemesanan secara custom design untuk model dan ukuran prasasti sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpecaya. Dengan menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Anda bisa memesan via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.