Kamis, 06 April 2023

NISAN BATU GRANIT MODEL BUKU FREE BERGARANSI

NISAN BATU GRANIT MODEL BUKU FREE BERGARANSI

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan jasa pembutaan kerajinan marmer yang memproduksi berbagai macam dan model kerajinan marmer dengan berbagai ukuran dari yang terkecil hingga ukuran yang terbesar. Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu produk kerajinan kami yaitu Nisan Buku Granit. Nisan ini menggunakan bahan granit blacknero yang merupakan granit lokal dengan kualitas terbaik. Batu granit memiliki warna hitam pekat dan mengkilap dengan keunggulan awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Nisan merupakan salah satu kerajinan marmer yang digunakan sebagai penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dan tentunya juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Pada bagian nisan berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, foto, dan berisi doa-doa'a tertentu. Nah, nisan yang kami produksi ini terbuat dari bahan batu granit. Dimana batu granit ini memiliki keunggulan keras dan tahan lama terhadap sinar matahari. Sehingga batu granit ini sangatlah cocok untuk bahan nisan yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar mataharu dan hujan. Inilah salah satu contoh Nisan Buku Granit produksi Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Nisan Model Buku Granit
Nisan Model Buku Granit

Batu Nisan Model Buku

Nisan Buku Granit ini memang sangat digemari oleh banyak masyarakat. Design modelnya yang simple menyerupai buku sangat unik dan terkesan mewah untuk menandai pemakaman keluarga. Selain itu modelnya yang simple tidak banyak memakan tempat pemakaman, berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat. Jadi, nisan ini bisa anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta. Untuk harga nisan buku granit ini kami bandrol dengan harga yang relatif murah, dan dengan harga yang terjangkau anda sudah mendapatkan nisan dengan kualitas terbaik dan sudah free tulisan dibagian nisan. Spesifikasi Nisan Buku Granit pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan     : 60 cm
Bahan Nisan    : Batu Granit Blacknero


Nisan Buku ini kami produksi menggunakan bahan granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan memiliki kelebihan tahan lama terhadap berbagai cuaca hujan maupun panas. Jadi bahan granit blacknero sangat pas untuk opsi bahan nisan buku granit, dan sangat cocok sekali jika dilettakan di outdoor. Dalam proses produksi Nisan Buku Granit ini dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Sehingga menghasilkan nisan yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan.

Nisan Batu Granit
Nisan Batu Granit

Nisan Batu Granit

Ukuran standart nisan yang kami produksi yaitu 60x60 cm. Kami  juga menyediakan berbagai ukuran nisan buku granit diantara yaitu 30x40, 40x40, 40x50, 40x60 dan masih banyak lagi ukuran yang lain. Ukuran nisan bisa disesuaikan dengan lokasi pemakaman ya..atau anda bisa juga request mengenai ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan nisan sesuai dengan request yang anda minta. Selain memproduksi Nisan Buku Granit, kami juga memproduksi nisan dengan berbagai model yaitu model kotak, nisan patok, nisan patok bubut, nisan masjid, nisan batu kali, nisan kristen, dan berbagai model dan ukuran nisan yang lain. Dan selain menggunakan bahan granit blacknero, kami juga menggunakan bahan yang lain seperti marmer, granit impala, onyx, batu kali, dan batu alam yang lain. 

Penulisan nisan menggunakan teknik pahat manual, dimana tehnik pahat manual ini hasilnya juga akan lebih rapi dan tajam. Teknik pahat manual ini penulisannya tidak akan cepat pudar, jadi anda tinggal cat ulang tulisan jika cat tulisan sudah mulai pudar dan akan terlihat baru kembali. Segera jadwalkan pesanan Nisan Buku Granit yang anda butuhkan dari layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit

Batu Nisan Granit Hitam

Kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Selain itu kami juga bekerjasama dengan eksepdisi-ekspedisi terbaik, dan menggunakan packingan sesuai dengan standartnya, Jadi barang akan selamat dan utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan anda bisa melakukan secara online dan offline yaa. Untuk pemesanan secara online anda bisa menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Jika pemesanan secara offline anda bis alangsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung.

Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.