Senin, 27 Maret 2023

CONTOH MAKAM GRANIT ISLAM TERBARU

 CONTOH MAKAM GRANIT ISLAM TERBARU

Contoh Makam Granit

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan bahan dasar batu alam lokal. Meskipun batu alam lokal, anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Karena batu alam ini memiliki kelebihan yang super awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk kerajinan indoor maupun outdoor. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Salah satu kerajinan batu alam yang menjadi produk unggulan di perusahaan kami yaitu produk kijing makam dengan bahan granit blacknero. Granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap.


Kijing Makam Mataraman Tumpuk Granit
Kijing Makam Mataraman Tumpuk Granit

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Kijing makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan makam ini akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara, ketika berkunjung berziarah kepemakaman. Makam Granit Islam pada gambar diatas memiliki desain yang sangat mewah sekali dan merupakan jenis makam tertua yang dikembangankan oleh pengrajin Tulungagung. Makam ini memiliki model seperti trapesium dengan 2 trap di bawahnya, sehingga makam ini akan sangat kokoh dan kuat. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut, dan pada bagian badan makam ada tulisan kaligrafi yang akan menambah kemewahan untuk makam tersebut.

Kijing Makam Granit

Kijing makam granit merupakan produk unggulan diperusahaan dan sangat best seller sekali. Makam Islam Granit yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat pas dan kuat untuk bangunan sebuah makam. Banyak sekali model makam islam yang kami produksi yaitu makam trap 1, makam pahlawan, makam uje, makam mataraman, makam bokoran, dan masih banyak lagi. Kami memproduksi dari makam model sederhana hingga makam termewah. Anda bisa memesan Makam Islam Granit dengan harga termurah dan terjangkau hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Makam Islam Granit pada gambar diatas dengan model bokoran tumpuk granit. Makam ini memiliki desain yang sangat unik dan merupakan makam yang paling sulit dalam pengerjaannya. Karena makam ini membentuk 4 sudut dibagian badan makam dan memiliki 2 trap dibawahnya. Untuk harganya sendiri sama dengan makam mataraman granit yang ada pada gambar diatas. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut, dan anda bisa menggantinya dengan nisan kotak, nisan buku, nisan pipih, nisan masjid, dan model yang lain. Makam ini bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk model makam almarhum dan almarhumah tercinta.

Makam Granit Islam

Batu granit blacknero memang sangat cocok sekali untuk bahan makam, karena memiliki keunggulan awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga pas sekali untuk bahan makam yang peletakkannya diarea outdoor. Selain memproduksi makam muslim, kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai ukuran dan model. Dan masih banyak lagi Makam Islam Granit yang kami produksi, salah satunya yaitu makam masyayikh dengan bahan granit blacknero. Makam ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta.


Kijing Makam Masyayikh Granit
Kijing Makam Masyayikh Granit

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Makam Islam Granit masyayikh ini juga memiliki desain yang sangat mewah sekali. Modelnya sangat mewah dan elegan, karena memiliki 4 tingkat trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut dengan ukiran yang sangat bagus. Harga makam ini sangat murah dan terjangkau sekali. Dengan harga murah, anda sudah mendapatkan makam berkualitas dan sangat awet. 

Dalam proses produksi Makam Islam Granit ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, Sehingga menghasilkan makam yang bagus dan maksimal. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai request yang anda minta. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan untuk packingan menggunakan kayu dan kardus, sehingga kerajinan akan lebih aman dan awet selama proses pengiriman. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.