Selasa, 21 Maret 2023

HARGA KIJING MAKAM GRANIT KRISTEN TERMEWAH

 HARGA KIJING MAKAM GRANIT KRISTEN TERMEWAH

Kijing Makam Kristen Granit


Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam murni seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya. Dimana batu alam ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan bermanfaat sekali. Untuk pengerjaannya langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kerajinan batu alam yang sangat bagus dan rapi. Nah, salah satu kerajinan dari batu alam yaitu kijing makam kristen dari bahan batu granit blacknero.


Kijing Makam Kristen Jakartanan Granit
Kijing Makam Kristen Jakartanan Granit

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 240 cm
Lebar Makam     : 120 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Kijing makam kristen pada gambar diatas memiliki design yang sangat mewah sekali, yaitu menggunakan nisan salib, nisan buku, dan body makam dengan 2 trap. Dimana untuk trap 1 membentuk kotak dan untuk trap atas membentuk lengkungan, sehingga makam ini terlihat sangat bervariasi dan mewah.  Granit blacknero merupakan jenis granit yang berkualitas dengan kelebihan super awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan huja. Sehingga bagus untuk bahan kijing makam yang peletakkan di area outdoor. Batu granit memiliki warna hitam pekat mengkilap dan ada pori-pori kecil di dalam batunya. Sehigga akan menghasilkan kijing makam yang super cantik dan bagus. Kijing makam dengan bahan granit blacknero akan sangat mewah dan berkualitas sekali. Dan untuk Harga Kijing Makam Granit ini relatif murah dan tidak akan menguras kantong anda.

Kijing Makam Kristen

Ada banyak sekali model kijing makam kristen yang kami produksi yaitu dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Tetapi anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kijing makam kristen pada gambar ini memiliki design 3 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Makam ini bisa dibilang makam mewah, karena ukurannya melebihi ukuran standart yang kami produksi, karena memang customer kami memesan dengan ukuran tersebut.

Spesfikasi : 
Panjang Makam  : 180 cm
Lebar Makam     : 80 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Kijing Makam Trap 3 Kristen Granit
Kijing Makam Trap 3 Kristen Granit

Baca Juga : Design Makam Kristen Mewah Masa Kini Bahan Granit Impala

Kijing makam kristen ini juga menggunakan bahan granit blacknero dan sudah terpasang rapi diarea pemakaman. Untuk menambah kecantikan pada makam ini, kami menggunakan nisan buku dan tabur bunga salib oval. Anda juga bisa mengganti nisan dengan nisan kotak, nisan patok bubut, nisan patok pipih, dan model nisan yang lain. Kijing makam kristen dengan 3 trap modif ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk makam mendiang tercinta. Untuk Harga Kijing Makam Granit ini sangat murah dan terjangkau sekali. Dengan harga yang relatif murah anda sudah mendapatkan kijing makam yang super awet dan berkualitas.

Makam Kristen Granit

Selain memproduksi kijing makam kristen granit dengan model yang mewah, kami juga memproduksi makam dengan model yang lebih simpel dan minimalis. Nah, salah satunya adalah kijing makam dengan model 2 trap. Kijing makam ini merupakan kijing makam yang sangat best seller sekali. Makam ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang mencari makam simpel dan minimalis. Harga Kijing Makam Granit kristen ini sangat murah sekali dan tidak akan menguras kantong anda. Jadi tunggu apalagi segera jadwalakan pesanan kijing makam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam    : 60 cm
Bahan Makam   : Batu Granit Blacknero

Kijing Makam Kristen Trap 2 Granit
Kijing Makam Kristen Trap 2 Granit

Dalam proses produksi kijing makam langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga makam yang dihasilkan sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan makam membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja team kami, karena kami juga memproduksi ratusan model makam dengan ukuran yang berbeda-berbeda. 

Selain memproduksi kijing makam non muslim, kami juga memproduksi kijing makam muslim dengan berbagai ukuran dan model makam. Dengan menggunakan bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam yang lain. Harga Kijing Makam Granit yang kami tawarkan ini sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena bagi kami kepuasan customer dan kualitas produk adala prioritas nomer satu. Dapatkan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam yang anda butuhkan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Untuk lebih aman, kami menggunakan packing kayu dan kardus sesuai standartnya, jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.