Senin, 10 April 2023

MODEL KIJING MAKAM BOKORAN TUMPUK BERKUALITAS DENGAN TULISAN KALIGRAFI

 MODEL KIJING MAKAM BOKORAN TUMPUK BERKUALITAS DENGAN TULISAN KALIGRAFI

Model Kijing Makam Islam

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, tepercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan marmer dengan memproduksi berbagai model dan ukuran. Semua kerajinan ini berbahan dari batu alam lokal berkualitas seperti marmer, granit , onyx, batu kali, dan lainnya. Dengan keunggulan awet, tahan lama, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Salah satu batu alam yang digunakan untuk bahan kerajinan yaitu batu marmer dan batu granit blacknero. Pengrajin kami mengolah batu marmer dan batu granit menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan bermanfaat bagi semua orang. Nah, Bintang Antik Sejahtera telah memproduksi produk Kijing Makam Bokoran dari bahan batu marmer dan batu granit blacknero berkualitas.

Kijing makam merupakan sebuah kerajinan yang digunakan untuk penanda kuburan bagi seseorang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan kijing makam ini sangat bermanfaat sekali, karena dengan adanya kijing makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang saat berkunjung berziarah. Kijing Makam Bokoran marmer ini bisa anda jadikan referensi untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta, atau bisa juga untuk mengganti kijing makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. Berikut model kijing makam hasil produksi Bintang Antik Sejahtera dengan model mewah dan harga relatif terjangkau. 


Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Sederhana pada gambar diatas memiliki model yang sangat unik dan mewah. Untuk pengerjaannya paling sulit dikerjakan dibandingkan makam yang lainnya, karena untuk body makamnya membentuk trapesium dengan empat sudut. Untuk trapnya menggunakan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Selain itu, dengan menggunakan 2 trap akan lebih kokoh dan kuat. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut dengan ukiran bunga yang sangta cantik dan mewah. Dan anda juga bisa menggantinya dengan nisan kotak, nisan buku, nisan patok pipih, nisan masjid dan model yang lain. Spesifikasi Kijing Makam Sederhana bokoran tumpuk sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Kijing Makam Sederhana marmer ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Marmer lokal asli Tulungagung ini memiliki tingkat keawetan yang bagus dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan, sehingga cocok untuk bahan marmer yang merupakan kerajinan outdoor. Kijing makam bokoran marmer ini menggunakan tambahan tulisan kaligrafi dengan warna tinta emas, terlihat lebih mewah dan elegan. Dan untuk penulisan nama almarhum ditulis pada bagian depan makam. Untuk pengerjaan tulisan kaligrafi dan nama almarhum dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan akan lebih rapi dan lebih awet. Jadi, tidak akan mudah pudar dimakan usia.

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Model Makam Granit

Bintang Antik Sejahtera selain memproduksi kijing makam dengan bahan marmer, juga memproduksi kijing makam dengan bahan granit blacknero. Batu granit blacknero merupakan batu alam lokal yang berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Untuk kualitas batunya tidak perlu diragukan lagi, karena merupakan batu alam terbaik dari segala batu alam yang lainnya. Meskipun, Kijing Makam Granit harganya lebih mahal daripada kijing makam marmer, tetapi makam granit merupakan makam yang sangat best seller sekali dan sangat laris dipasaran. Karena Bintang Antik Sejahtera selalu menawarkan harga kijing makam yang sangat murah dan kualitas terbaik.

Kijing makam bokoran dengan bahan granit ini bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk kijing makam mendiang tercinta. Pada gambar ini, kijing makam ini dengan model makam bokoran tumpuk granit. Dengan menggunakan 2 trap pondasi makam, sehingga makam ini akan lebih awet dan kokoh. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut, dan anda bisa menggantinya dengan nisan kotak, nisan buku, nisan patok pipih, nisan masjid, dan model yang lain. Kijing Makam Granit ini menggunakan tulisan kaigrafi dengan warna emas, sehingga menambah kemewahan untuk makam granit tersebut.
Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero


Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit

Makam Granit Islam

Dalam proses produksi Kijing Makam Islam ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kijing makam yang sangat bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa memesan secara custom deisgn untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request. Kami memproduksi kijing makam dari model sederhana hingga model termewah. Selain memproduksi Kijing Makam Islam, kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model dan ukuran yang anda butuhkan.

Segera jadwalkan pesanan Kijing Makam Islam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan kijing makam marmer maupun granit dengan harga termurah. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Granit


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.